Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian: Begini Karakter Pemilik Kacamata Bundar!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki preferensi sendiri mengenai bingkai kacamata favorit. Ada yang menyukai bentuk persegi yang sederhana, berbingkai tebal atau bahkan ada juga yang suka kacamata dengan bentuk bundar. Ternyata dari piihan bentuk kacamata, kita bisa mengetahui kepirbadian seseorang.

Jika kamu termasuk penyuka kacamata bundar, kamu adalah orang yang unik dan kreatif. Ahli kacamata Lynn Green mengatakan dalam Reader's Digest, bingkai kacamata ini mungkin mengingatkanmu pada Harry Potter, meski tidak sepopuler bentuk lainnya, namun jelas berbeda dari yang lainnya dan memberikan kesan tak ingin disamakan.

Kepribadian Berdasarkan Bingkai Kacamata

Orang yang menyukai frame kacamata ini tak suka dikekang. Ia mengikuti kata hatinya dan memiliki jiwa pemberani. Ia suka menghadapi perubahan dan meski mungkin tampak klasik dan kolot, namun ternyata ia tidak terduga dan cukup fleksibel.

Tidak seperti kebanyakan orang, ternyata mereka adalah orang-orang yang eksentrik. Wah, kira-kira Sahabat Fimela termasuk pecinta bingkai kacamata bundar juga?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading