Sukses

Lifestyle

Serunya Libur Sekolah Bermain Bersama Spiderman di Senayan City

Fimela.com, Jakarta Libur sekolah adalah momen yang tepat untuk mengajak keluarga, terutama anak-anak untuk beraktivitas, seperti seru-seruan dengan Spiderman yang dihadirkan oleh Senayan City. Dalam serangkaian aktivitas Summer Play Fest yang berkolaborasi dengan Sony Pictures, Senayan City secara eksklusif menghadirkan Spider-man: Far From Home Play Area yang dapat dinikmati sejak 28 Juni lalu hingga 21 Juli mendatang di Main Atrium.

Beberapa aktivitas yang bisa dicoba oleh anak-anak di Spider-man: Far From Home Play Area adalah Spider Tower, Off The Wall, Swing & Slide, dan Spider-man Photobooth. Kamu tidak perlu khawatir, karena setiap permainan telah dilengkapi dengan sistem keamanan dan diawasi oleh staf yang bertugas.

Jangan lewatkan kesempatan masuk ke Spider-man: Far From Home Play Area secara gratis hanya dengan mengunduh Senayan City Mobile App dan melakukan pembelian produk Oreo dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 100.000. Kesempatan mendapatkan Grand Prize berupa perjalanan ke berbagai lokasi syuting Spiderman di Eropa secara gratis juga bisa kamu menangkan dengan berpartisipasi dalam kompetisi foto.

Spider-man: Far From Home Play Area di Senayan City

Senayan City juga memberikan kesempatan bagi 50 pelanggan pertama setiap hari Sabtu dan Minggu untuk bisa melakukan Meet & Greet bersama Spiderman. Masih banyak aktivitas yang bisa digunakan untuk menghabiskan momen libur sekolah di Senayan City, seperti berfoto bersama cosplayer, membuat kerajinan, dan berbagai program belanja. Masih bingung mencari kegiatan untuk menghabiskan waktu libur sekolah?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading