Sukses

Lifestyle

Nikmati Kehangatan dan Keseruan Traveling Keliling Asia Tenggara

Fimela.com, Jakarta Saat traveling ke luar negeri, selain perbedaan bahasa, kamu juga akan mendapatkan perbedaan mata uang. Namun hal ini bukanlah hal yang bisa mengganggu liburanmu. Banyak cara untuk mengatasinya dengan menukar nilai uang sebelum keberangkatan, atau yang lebih mudah menggunakan kartu kredit.

Bagi kamu yang punya rencana traveling berkeliling Asia Tenggara, perjalananmu akan semakin hangat dengan berbagai kemudahan dari kartu kredit Mastercard. Mastercard dan ASEAN menginspirasi wisatawan untuk melakukan perjalanan melalui Kampanye “Feel the Warmth”

Feel the Warm adalah sebuah kampanye yang merayakan keindahan geografis, kekayaan budaya dan peninggalan bersejarah, serta keramahan dari masyarakat di wilayah tersebut. ‘Feelthe Warmth’ merupakan sebuah kerja sama selama dua tahun yang mendorong wisatawan untuk merasakan pengalaman yang dapat mengubah liburan menjadi kenangan tak terlupakan.

Asia Tenggara, yang merupakan ‘rumah’ bagi enam dari 10 destinasi wisata favorit di dunia, memang memiliki keistimewaan tersendiri. Mulai dari beragam tempat wisata ternama di dunia, hidangan gastronomi lokal, petualangan alam, hingga pengalaman berbelanja.

Sebagai mitra kartu pembayaran ASEAN di wilayah Asia Pasifik, Mastercard merupakan “teman” yang tepat saat melakukan perjalanan karena menawarkan cara pembayaran yang paling nyaman, aman, dan mudah serta menciptakan traveling penuh kenangan dan pengalaman yang tak ternilai.

 

Traveling keliling Asia Tenggara

Jaringan mitra dan merchant Mastercard yang luas akan menawarkan akses ke dalam lanskap yang menakjubkan serta keindahan beragam tradisi di Asia Tenggara. Kampanye ini juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing dari Tiongkok, India, dan Australia, serta mempromosikan perjalanan lintas koridor utama ASEAN.

Sebagai salah satu wilayah dengan pertumbuhan pariwisata yang paling cepat di dunia, Asia Tenggara juga menarik sebagian dari pengunjung dengan pengeluaran tertinggi, yang mengunjungi destinasi-destinasi wisata utama maupun lokasi-lokasi yang belum banyak diketahui orang.

 

Program dari Mastercard buat traveling ke Asia Tenggara lebih mudah

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi 10 negara anggota kami untuk merayakan Asia Tenggarasebagai salah satu wilayah dengan pertumbuhan pariwisata yang paling cepat di dunia,” kata Benito C. Bengzon, Undersecretary Philippines Department of Tourism, yang juga menjabat sebagai Chair of ASEAN Tourism Marketing Partnership Working Group seperti rilis yang diterima Fimela, Rabu (9/7).

Platform Priceless Cities Mastercard dalam kampanye ini menawarkan banyak pengalaman di kota-kota besar sehingga kamu dapat menyantap hidangan, berbelanja, menginap, dan bermain sesuai dengan passion masing-masing.

 

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Manjakan Diri dengan Perawatan Spa di Pinggir Tebing Uluwatu Bali
Artikel Selanjutnya
Keindahan Bak Surga dari 5 Destinasi Wisata Tersembunyi di Indonesia