Sukses

Lifestyle

Meski Sederhana, 5 Tempat Ini Bisa Dijadikan Tempat Kencan Romantis

Fimela.com, Jakarta Kencan atau sekedar jalan-jalan dengan pasangan dan menghabiskan waktu bersama adalah momen yang begitu mengesankan buat siapa saja. Pergi bersama pasangan akan membuat seseorang bisa mengenal pasangan secara lebih dalam. Ini juga akan membuat hubungan terasa semakin manis pun romantis.

Kencan juga akan menjadi kenangan indah untuk siapa saja. Oh iya, bicara mengenai kencan, mana nih tempat favorit buatmu dan pasangan untuk pergi kencan serta menghabiskan waktu bersama? Apakah itu tempat wisata, taman kota, kafe, bioskop atau cukup di rumah Sahabat Fimela?

Mengenai tempat kencan, ada beberapa tempat yang sangat sederhana namun bisa menciptakan kesan manis dan romantis buat kalian yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan. Berikut beberapa tempat tersebut.

Tempat Berpetualang

Tempat Pertunjukkan

Tempat pertama untuk inspirasi kencan romantis adalah tempat pertujukkan. Pertunjukan musik, pameran lukisan atau sejenisnya bisa memberi kesan menarik dan mengesankan. Momen melihat pertunjukkan bersama juga akan membuat setiap pasangan merasa sangat bahagia.

Tempat Berpetualang

Tempat berpetualang seperti halnya air terjun, puncak gunung, pantai, danau dan sejenisnya bisa menjadi tempat kencan romantis selanjutnya. Bagi sebagian besar perempuan, tempat berpetualang adalah tempat yang menantang dan membuatnya bangga. Apalagi nih ya jika perginya dengan pasangan. Bila tak ingin berpetualang yang melelahkan, cukup pergi ke pantai dan nikmati indahnya debur ombak serta sejuknya semilir angin di tepi pantai.

Bioskop

Tempat untuk kencan romantis berikutnya adalah bioskop. Nonton berdua akan memberi kesan romantis yang mengesankan. Apalagi jika film yang ditonton adalah film favoritmu juga pasangan.

Kafe atau Restoran

Kafe atau Restoran

Mengajak pasangan nongkrong dan menghabiskan waktu luang kalian di kafe atau restoran juga akan begitu romantis. Kafe dan restoran adalah salah satu tempat terbaik untuk pergi kencan dengan pasangan. Kafe dan restoran juga cocok untuk menjadi tempatmu melakukan pendekatan lebih dalam dengan gebetan.

Tempat Tinggal

Tempat tinggal atau rumah bisa menjadi tempat kencan paling romantis. Sekedar ngobrol di ruang tamu sambil menikmati camilan buatanmu tentunya akan menjadi momen yang indah. Di rumah, kalian juga bisa menikmati hari dengan lebih santai, belajar membuat masakan bersama dan mengenal semua anggota keluarga satu sama lain dengan lebih baik.

Itulah beberapa tempat menarik untuk kencan. Dari beberapa tempat di atas, mana nih favoritmu?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading