Sukses

Lifestyle

Unjuk Gigi Fasilitas Baru, Dua Hotel Berbintang Kolaborasi Hadirkan Pertunjukkan Berteknologi Tinggi

Fimela.com, Jakarta Selain kamar yang nyaman, fasilitas hotel yang mumpuni kerap dicari pebisnis untuk menunjang bisnisnya. Sehingga dilahirkan beragam fasilitas terbaru dengan beragam fitur canggih yang ditawarkan oleh sebuah hotel.

Hal serupa dilakukan The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel Jakarta dengan menggelar Pameran MICE bertajuk MICE Day pada Senin (1/7/20190. Pertunjukkan inipun menampilkan fasilitas peralatan meeting terbaru yang ditawarkan kedua hotel berbintang ini. Seperti LED Screen, digital whiteboard, digital flip charts, dan masih banyak lagi.

Digelar di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, para tamu disambut dengan lantai LED berteknologi canggih. Kemudian disusul dengan memperlihatkan fasilitas terbaru hotel tersebut pada layar LCD beresolusi 768x5120 pixels.

“MICE Day sendiri akan menjadi acara tahunan dimana kedua hotel kami akan kerap mempresentasikan MICE venue yang menyajikan pelayanan terkini dan menjadi referensi terbaru bagi para tamu yang ingin mengadakan MICE event di hotel berbintang lima," Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Marketing from The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta.

 

Sajian kuliner yang menggugah selera

Selain itu, tim kuliner dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel saling berkolaborasi menampilkan ragam makanan yang menarik. Seperti Beef Brisket, Bakwan Malang Norwegian Salmon En Croute, Dragon Delight, Beef Black Pepper Money Bag dan masih banyak lagi.

MICE Day ini sendiri untuk pertama kalinya digelar pada 12 Febuari 2018 di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan JW Marriott Hotel. Kedua hotel ini akan menampilkan fasilitas dan pelayanan terbaru kepada para tamu.

;
Loading