Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Menurut Penelitian, Usia Ini Seseorang Menikmati Hubungan Intim Terbaiknya

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim merupakan aktivitas yang sangat penting bagi pasangan suami istri. Lewat hubungan intim, suami istri bisa lebih mengenal satu sama lain. Lewat hubungan intim, keduanya juga bisa merasakan kesenangan dan kebahagiaan yang tak bisa dijelaskan hanya lewat kata-kata.

Mengenai hubungan intim ini, melansir dari laman reader's digest dijelaskan bahwa ada usia tertentu seseorang bisa merasakan dan menikmati hubungan intim terbaiknya. Penelitian yang dilakukan di Amerika menemukan jika orang di atas usia 50 tahun ternyata mampu merasakan dan menikmati seks terbaiknya.

Kenapa orang-orang usia di atas 50 tahun justru yang bisa menikmati seks terbaiknya?

Hubungan Intim Terbaik

Holl Richmondm, seorang ahli terapis seks mengatakan, "Seks yang hebat bukan hanya tentang fisik yang sempurna atau usia muda saja. Tapi itu tentang diri sendiri yang mampu mengomunikasikan apa yang akan membuatnya merasa lebih baik pada pasangan. Seks yang hebat dan terbaik adalah tentang kenyamanan seseorang dalam melakukannya bersama pasangan."

Penelitian yang dilakukan para ahli di University of Michigan, Amerika Serikat menemukan jika 85% orang dewasa yang aktif secara seksual mengungkapkan jika seks adalah kebutuhan penting demi kualitas hidup mereka. Carla Marie Manly, seorang psikolog klinis menjelaskan jika seseorang yang memiliki kehidupan seks baik, ia lebih bahagia. Seks memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan seseorang terutama bagi mereka yang berumah tangga.

Para ahli menemukan jika usia rata-rata seseorang bisa merasakan seks terbaiknya adalah usia 60 tahun. Meski begitu, pada dasarnya setiap orang tetap bisa merasakan seks terbaiknya di usia berapapun. Selama seseorang menikmati, nyaman dan mengomunikasikan dengan baik apa yang ia inginkan di ranjang bersama pasangan, ia akan bisa mendapat seks terbaiknya di usia yang begitu muda atau tua sekalipun.

Semakin seseorang belajar mengomunikasikan apa yang membuatnya puas, sangat mungkin baginya mendapat kehidupan seks atau hubungan intim yang lebih baik.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading