Sukses

Lifestyle

Gampang Merasa Malu, 4 Zodiak Ini Tak Suka Jadi Pusat Perhatian!

Fimela.com, Jakarta Jika berkumpul dengan teman-teman, mungkin kamu tahu ada beberapa teman yang mendominasi percakapan dan ada yang diam menjadi pendengar karena ia termasuk pemalu. Ternyata beberapa orang seperti ini bisa diprediksi dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang tak suka jadi pusat perhatian karena mudah merasa malu.

1. CANCER

Cancer termasuk zodiak yang paling pemalu karena perasaannya sensitif dan lembut. Ia bisa jadi moody dan itu tak membuatnya nyaman. Ia tak butuh diperhatikan karena itu membuatnya canggung. Ia hanya akan mengatakan hal-hal ketika memang dibutuhkan seperti memberi saran, kata-kata menenangkan dan mendukung.

2. LIBRA

Meskipun Libra cerdas, namun ia cukup naif dan pemalu. Jadi daripada ia menjadi pusat perhatian, ia lebih nyaman berada di situsi yang tidak disoroti lampu. Ia lebih suka membaur dengan kelompok biasa dan hidup standar. Tujuan hidupnya tidak aneh-aneh, apalagi hingga menjadi pemimpin atau mencapai jabatan tinggi.

Zodiak Pemalu yang Tak Suka Jadi Pusat Perhatian

3. PISCES

Tak mengherankan jika melihat Pisces sebagai zodiak pendiam dan pemalu karena memang ia lebih suka menjadi pendengar cerita teman-temannya. Ia adalah orang yang baik dan memberikan reaksi menyenangkan untuk teman-temannya. Ia mudah merasa malu jika melakukan kesalahan dan oleh karena itu ia lebih suka duduk di pojok agar tidak menarik perhatian.

4. VIRGO

Alasan Virgo tak suka menonjol dan jadi pusat perhatian adalah karena ia mudah kecewa dengan banyak hal, dan ketika kecewa ia merasa malu. Lebih baik ia menyimpan sendiri apa yang ia pikirkan daripada orang lain harus membicarakannya. Jika tidak melakukan suatu hal dengan sempurna, ia tak akan unjuk diri.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang tak suka menjadi pusat perhatian karena paling mudah merasa malu.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak Ini Terbiasa Memikirkan Banyak Hal dalam Satu Waktu
Artikel Selanjutnya
Ini Kata Zodiak Tentang Kisah Percintaanmu di Bulan Juli 2019