Sukses

Lifestyle

5 Topik Obrolan yang Bisa Dipilih untuk Menarik Perhatian Pria

ringkasan

  • Kesibukan Akhir-Akhir Ini
  • Kegiatan yang Dilakukan saat Bersantai
  • Berita atau Tren Terbaru

Fimela.com, Jakarta Ketika berada di dekat pria yang kita sukai biasanya kita akan merasa gugup. Deg-degan dan canggung untuk memulai obrolan. Tapi bila memang ingin mengenalnya lebih dalam, perlu juga mengajaknya mengobrol.

Biar nggak terlalu canggung saat berada di dekatnya, kita bisa berinisiatif mengajaknya bicara terlebih dahulu. Ada sejumlah topik obrolan yang bisa kita pilih untuk menarik perhatiannya.

1. Kesibukan Akhir-Akhir Ini

Akhir-akhir ini sibuk melakukan apa? Bagaimana perkembangan pekerjaannya? Hal-hal yang berkaitan dengan kesibukannya bisa jadi topik obrolan yang akan menarik perhatiannya. Dari topik ini biasanya akan ada hal-hal menarik lain yang diobrolkan. Siapa tahu dia juga akan tertarik dengen kehidupan kita dan akhirnya menanyakan hal-hal lainnya pada kita.

2. Kegiatan yang Dilakukan saat Bersantai

Kalau menanyakan soal kesibukan dan pekerjaan terlalu kaku, mungkin bisa coba menanyakan kegiatan atau aktivitas yang ia lakukan saat bersantai. Hal-hal yang berkaitan dengan hobi bisa ditanyakan. Mungkin dia memiliki kesamaan hobi dan minat denganmu sehingga obrolan bisa terasa lebih seru.

 

3. Berita atau Tren Terbaru

Ada berita atau tren baru yang sedang ramai dibicarakan orang? Topik ini juga bisa jadi bahan obrolan yang menarik. Kita bisa mengutarakan pendapat kita soal berita yang ramai dibicarakan. Mungkin juga dia akan dengan senang hati memaparkan pandangannya terkai tren terbaru yang ada saat ini.

4. Suasana Hatinya

Misalnya, hari ini raut wajahnya tampak lebih bahagia dari kemarin. Kita bisa menjadikannya topik obrolan. Mungkin ada hal baik yang baru saja ia alami. Dari sini kita bisa memperlihatkan bahwa kita juga memperhatikannya. Saat dia merasa diperhatikan, dia mungkin akan lebih bersemangat menceritakan lebih banyak hal pada kita.

5. Sesuatu yang Menarik dari Penampilannya

Senyumannya selalu tampak memesona. Sesuatu yang menarik dari penampilannya atau hal yang menjadi kelebihannya ini bisa kita jadikan bahan obrolan juga. Meski mungkin akan tampak kita seperti terlalu pdkt, tapi bila sambutannya atas obrolanmu menyenangkan ya kenapa tidak.

Memulai obrolan mungkin akan terasa sulit. Tapi begitu sebuah topik bisa makin berkembang, pada akhirnya nanti obrolan akan terasa lebih menyenangkan. Kalau Sahabat Fimela sendiri, kira-kira topik obrolan apa yang paling menyenangkan untuk diobrolkan bersama gebetan?

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Sebelum Menikah, Penting Bagi Pasangan Saling Mengerti dan Memahami
Artikel Selanjutnya
Cintamu dan Pasangan Sejati, Kenali 6 Tandanya Ini