Sukses

Lifestyle

5 Tanda Dia Bisa Membuatmu Bahagia Meski Kurang Romantis

ringkasan

  • Nyaman Bersamanya saat Melakukan Hal-Hal Kecil
  • Dia Selalu Jadi Pendengar yang Baik
  • Dia Memperlakukan Orang Terdekatmu dengan Baik

Fimela.com, Jakarta Mungkin selama ini kita membayangkan sosok suami ideal kita adalah yang romantis. Seseorang yang selalu melakukan hal-hal manis untuk kita. Tapi setiap pria bisa memiliki caranya sendiri untuk membuat kita bahagia meski dirinya kurang romantis.

Untuk bisa nyaman dan bahagia dalam sebuah hubungan, seringkali tak butuh hal-hal yang terlalu mewah. Tak harus seperti kisah dongeng atau cerita-cerita drama romantis. Saat kita sudah bisa merasakan hal-hal ini, maka sudah bisa dibilang kita bahagia bersamanya.

1. Nyaman Bersamanya saat Melakukan Hal-Hal Kecil

Hal-hal membosankan atau hal-hal yang tampaknya biasa jadi terasa menyenangkan saat kita melakukannya bersamanya. Ada rasa nyaman yang hadir begitu saja begitu kita berada di dekatnya. Sesuatu yang tadinya terasa membosankan untuk dilakukan menjadi menyenangkan dan menggembirakan bila kita melakukannya bersamanya.

2. Dia Selalu Jadi Pendengar yang Baik

Kita bisa merasa bebas dan tenang menceritakan semuanya padanya. Dia bahkan selalu jadi pendengar yang baik. Saat kita berbagi cerita dengannya, dia pun dengan senang hati berbagi ceritanya pada kita. Berbicara dan berkomunikasi terasa mengalir begitu saja. Tak ada banyak rahasia atau hal-hal yang harus ditutupi.

 

3. Dia Memperlakukan Orang Terdekatmu dengan Baik

Caranya memperlakukan orang-orang terdekatmu juga penuh perhatian. Selalu bisa memberi ruang tersendiri untukmu agar bisa selalu dekat dengan orang-orang terkasihmu. Cintanya padamu tak hanya dibuktikan dari caranya memperlakukanmu. Tapi juga dari caranya memperlakukan semua orang yang ada di dekatmu.

4. Dia Bisa Membuatmu Tertawa Bersama

Selera humornya membuatmua bahagia. Dia selalu berhasil membuat suasana hatimu membaik. Kekonyolan dan hal-hal lucu yang dilakukannya selalu meninggalkan kesan sendiri dalam hidupmu. 

5. Tak Pernah Melakukan Kekerasan 

Baik secara fisik maupun verbal, dia tak pernah melakukan kekerasan apapun padamu. Sekalipun sedang marah atau masalah, dia selalu berusaha mengendalikan egonya. Tak mudah emosi apalagi bertindak sembarangan. Dia tak pernah dengan sengaja melukaimu hanya karena terbawa emosi.

Semoga kita bisa selalu bersama pasangan yang terbaik, ya. Seseorng yang akan jadi jodoh terbaik kita pastilah seseorang yang istimewa dengan semua kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Si Dia Tidak Serius dengan Cintanya Padamu
Artikel Selanjutnya
Bersama Jodoh, Benarkah Masalah Hidup Lebih Mudah Diselesaikan?