Sukses

Lifestyle

Peringkat Atas, 4 Zodiak Ini Paling Banyak Jadi Milyarder Menurut Penelitian!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya potensi menjadi milyarder, namun yang membedakan kemungkinan tersebut mungkin adalah usaha dan keuletan setiap orang, dan ternyata hal ini bisa ditelisik dari zodiaknya.

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan terhadap 250 milyarder dunia yang masuk dalam Billionaire List majalah Forbes, menemukan bahwa ada beberapa zodiak yang menduduki peringkat atas paling banyak jumlah milyarder daripada zodiak lainnya. Ini dia empat zodiak yang menduduki peringkat atas.

1. LIBRA

Libra menduduki peringkat pertama sebagai zodiak yang paling banyak milyarder-nya, dengan jumlah orang 27 orang. Nama-nama seperti Ralph Lauren, Michael Hartono (Djarum dan BCA), Liliane Bettencourt, Alice Walton menjadi beberapa contohnya.

2. PISCES

Menduduki peringkat kedua ada Pisces dengan jumlah milyarder sebanyak 22 orang. Nama-nama seperti Bernard Arnault, Rupert Murdoch, dan Michael Dell adalah contoh dari pemilik zodiak Pisces yang sukses.

Zodiak Paling Banyak Jadi Milyarder Dunia

3. CANCER

Cancer menduduki peirngkat ketiga dengan jumlah milyarder sebanyak 20 orang. Beberapa nama seperti Sir Richard Branson (Virgin Group), Elon Musk, dan Charlene de Carvalho-Heineken adalah beberapa Cancer yang kaya raya.

4. TAURUS

Taurus menduduki peringkat keempat dengan jumlah milyarder 20 orang, sama seperti Cancer. Beberapa nama yang paling terkenal adalah Mark Zuckerberg dan David Koch.

Itu dia empat peringkat teratas zodiak dengan milyarder terbanyak di dunia. Ini peringkat lengkap atas hingga terakhir setiap zodiak yang menjadi milyarder: Libra, Pisces, Cancer, Taurus, Leo, Scorpio, Gemini, Aries, Aquarius, Virgo, Sagitarius dan terakhir Capricorn.

Nah sekarang cek sendiri, kira-kira zodiak kamu punya potensi besar jadi milyarder juga nggak Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading