Sukses

Lifestyle

Suka Pakai Bra Tali Menyilang, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Banyaknya jenis bra yang ada di toko pakaian bukan tanpa alasan, bukan hanya memenuhi permintaan pasar namun juga memenuhi selera konsumen. Seperti misal adanya bra dengan tali yang menyilang atau dibuat bergaya. Ternyata banyak juga perempuan yang suka memakai model bra convertible strap ini.

Perempuan yang suka memakai bra dengan tali menyilang ternyata orang yang tak suka dikekang. Mereka menginginkan kebebasan berekspresi dan mampu menentukan keputusan sendiri. Mereka fleksibel dalam berpikir dan membuka kemungkinan apa pun terjadi dalam hidupnya.

Kepribadian Berdasarkan Bra Favorit

Namun sayangnya perempuan yang suka memakai bra seperti ini juga suka berubah pikiran dan mengambil keputusan tanpa pikir panjang, seperti dilansir dari Reader's Digest. Ia orang yang tak menyukai rutinitas, atau tipe yang bertahan pada rutinitas namun selalu mencari cara bersenang-senang di balik kesibukannya agar tidak merasa terjebak dan bosan.

Seperti itu kepribadian orang yang suka pakai bra dengan tali yang bisa diatur sendiri. Jadi memakai bra bukan hanya soal kebutuhan semata, tapi juga bisa menjadi cara lebih mengenal kepribadian seseorang, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading