Sukses

Lifestyle

Curi Perhatian, 4 Zodiak Ini Paling Cerdas dan Humoris

ringkasan

  • Zodiak Gemini dan Virgo memiliki tingkat humoris yang membuatnya bisa diandalkan dalam pergaulannya
  • Leo adalah calon pimpinan yang lucu dan santai, namun tersirat kecerdasan yang tinggi
  • Kecerdasan Aquarius menghadirkan momen yang istimewa dan berbeda bagi sekelilingnya

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang yang cerdas bisa dilihat dari tingkat humoris yang dimilikinya. Masing-masing orang memiliki kadar humoris yang berbeda-beda. Nah salah satunya bisa dilihat dari zodiak. Ada beberapa zodiak yang memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi dilihat dari selera humornya.

Kamu dengan tingkat humor yang tinggi secara cerdas bisa dengan mudah mencuri hati siapapun. Semua orang akan senang berada didekatmu. Namun tidak semua orang dikaruniai tingkat kecerdasan dan selera humor yang tinggi.

Lantas apakah kamu termasuk dalam kelompok orang cerdas dan humoris? Berikut empat zodiak yang dinobatkan sebagai orang yang paling cerdas dan humoris, sehingga mampu mencuri perhatian banyak orang, seperti dilansir dari situs EliteDaily, Jumat (12/7).

1. Gemini

Meskipun Gemini adalah salah satu tanda zodiak yang paling tidak dapat diprediksi dan dapat diubah, tidak ada yang bisa menyangkal betapa mereka sangat bisa menyenangkan hati banyak orang.

Gemini selalu memiliki cara yang membuat semuanya jauh lebih lucu dan lebih efisien. Mereka mengatakan hal-hal yang paling lucu dan menghidupkan suasana. Gemini dengan cara cerdasnya mengatasi masalah tanpa harus berkeringat.

2. Virgo

Virgo adalah sosok yang dapat diandalkan. Ia menjadi orang yang dicari teman-temannya untuk mengatasi permasalahan mereka. Keahlian datang secara alami kepada Virgo dalam berbagai bidang. Pikiran analitis mereka membantu mereka mengatasi satu masalah demi satu.

Zodiak ini mencari solusi untuk masalahnya dengan cara menarik dan lucu. Namun, tidak seperti Gemini, humor Virgo cenderung jauh lebih rendah. Virgo mengatakan sesuatu yang lucu jika mereka ingin.

 

Leo

3. Leo

Leo merupakan pribadi yang cerdas dengan sejuta ide lucu dalam benaknya. Leo juga kerap mudah menjadi pemimpin yang disenangi karena sikapnya tersebut. Jika kamu memiliki teman seorang leo, bersiaplah untuk merasa geli setiap menitnya, karena tingkah lucu dan humoris dirinya.

Zodiak leo akan mengungkapkan kecerdasan mereka melalui ekspresi artistik dan sandiwara kepada orang-orang disekitarnya, sehingga menjadi hiburan bagi banyak orang. Leo bisa melakukan apa saja dengan cara yang ringan dan lucu.

 

Aquarius

4. Aquarius

Tidak ada orang dengan kecerdasan yang terbilang unik seperti aquarius. Aquarius memiliki pemikiran yang diluar ekspektasi semua orang, sehingga mempesona semua orang bahkan tidak bisa ditemukan pada zodiak lainnya.

Kamu dengan zodiak aquarius adalah tipe orang yang mengatakan hal-hal yang paling ajaib untuk membawa orang terhanyut dalam humor yang diberikan. Menghabiskan waktu dengan zodiak ini adalah cara yang pasti untuk menghilangkan kebosanan dan membuat hidup lebih berwarna.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading