Sukses

Lifestyle

Jarang Berjodoh, Ini 4 Pasang Zodiak yang Tidak Akan Pernah Cocok

Fimela.com, Jakarta Beberapa hal tentang percintaan bisa dibaca dari zodiak, seperti pasangan yang memang cocok untuk bersatu, maupun mereka yang tidak akan pernah berjodoh sampai kapanpun. Ya, walaupun pada akhirnya kompatibilitas adalah bagaimana kemampuan pasangan untuk mengelola perbedaan dan membuat kompromi, namun tidak ada salahnya untuk mengetahui daftar zodiak yang sesuai denganmu, bukan?

Dilansir dari blackamericaweb.com, berikut ini adalah beberapa pasang zodiak yang tidak akan pernah cocok sebagai pasangan romantis. Penasaran siapa saja?

1. Aries dan Scorpio

Kedua zodiak ini sangat dipengaruhi oleh Mars, planet konflik. Aries adalah zodiak yang sangat mudah, sedangkan Scorpio cenderung menyembunyikan perasaannya.

Seiring waktu, hal ini dapat menyebabkan masalah kepercayaan, terutama saat keduanya tertarik pada orang lain. Memancing kecemburuan bisa menjadi bahan bakar dari masalah yang besar.

2. Taurus dan Sagitarius

Bentrokan dari kedua zodiak ini adalah stabilitas bertemu dengan keliaran. Zodiak Taurus cenderung menikmati stabilitas dan kenyamanan, berbeda dengan Sagitarius yang merupakan pengembara dan petualang.

 

Leo dan Capricorn, Cancer dan Aquarius

3. Leo dan Capricorn

Pasangan zodiak ini bertempur dengan kebencian dan kecemburuan. Leo adalah zodiak yang suka diakui sebagai pemimpin, sedangkan Capricorn adalah pekerja keras yang menggunakan seluruh waktunya untuk bekerja dan menghasilkan sesuatu untuk diri mereka sendiri. Keduanya ingin selalu berada di atas yang lain.

4. Cancer dan Aquarius

Nilai-nilai dasar dari pasangan zodiak ini bersaing satu sama lain. Zodiak Cancer bersikap sangat tradisional yang selalu mengutamakan keamanan, sedangkan Aquarius adalah zodiak yang bebas dan selalu melihat ke masa depan.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading