Sukses

Lifestyle

Suka Anjing Dachshund, Seperti Ini Kepribadianmu!

ringkasan

  • Orang yang unik dan berbeda
  • Suka menjadi dirimu sendiri
  • Orisinal dan tak bisa disamakan dengan yang lain

Fimela.com, Jakarta Anjing adalah hewan peliharaan yang bukan hanya terkenal cerdas namun juga ramah dan setia pada pemiliknya. Mungkin karena inilah banyak orang memelihara anjing. Namun ada banyak jenis anjing dan setiap orang memiliki selera berbeda mengenai anjing favorit, salah satunya anjing dachshund.

Beberapa orang menyukai dachshund karena imut, tapi tak banyak yang tahu bahwa anjing favorit juga bisa menebak kepribadian. Jika kamu pecinta anjing dachshund, kamu adalah orang yang unik dan berbeda. Tak ada orang lain selain dirimu di dunia ini.

Kepribadian Pecinta Anjing Dachshund

Kamu suka menjadi dirimu sendiri. Kamu orisinal dan tak bisa disamakan dengan yang lain, atau bahkan mungkin tak begitu cocok dengan beberapa orang, seperti dilansir dari Iheartdog.com. Seperti halnya anjing favoritmu, kamu juga tampak ramah dan tak masalah menjadi pusat perhatian karena kamu percaya diri.

Memilih anjing kecil juga menjadi pertimbanganmu mungkin karena mereka lebih mudah dirawat dan tidak membutuhkan banyak tempat untuk memeliharanya. Ternyata seperti itu kepribadian penyuka anjing dachshund, Sahabat Fimela salah satunya juga?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading