Sukses

Lifestyle

Tie Dye Frappuccino, Minuman Khas Musim Panas dengan Sensasi Rasa Unik

Fimela.com, Jakarta Melengkapi musim panas, sebuah minuman unik hadir dengan tampilan yang nyentrik. Ya, Starbucks baru saja merilis menu terbarunya yakni tie dye Frappuccino. Tapi sayangnya, minuman segar ini hanya tersedia di beberapa gerai Starbucks yang berada di Amerika Serikat dan Kanada dalam lima hari saja.

Minuman spesial ini terbuat dari tropical creme frappuccino sebagai dasar, dilengkapi dengan kombinasi buah bit merah, kunyit, dan spirulina, untuk menciptakan paduan warna seru yakni merah, kuning, dan biru. Dengan tambahan whipped cream serta sentuhan taburan bubuk berwarna, maka membuat minuman tie dye ini semakin kaya warna. 

 

Tie-Dye Frapucinno

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Starbucks Coffee ☕ (@starbucks) on

Seperti yang dikutip dari cnn.com, Starbucks ingin merayakan musim panas secara totalitas yakni menampilkan visual dan rasa yang mampu mewakilkan musim panas.

Ungkapan tersebut juga dinyatakan oleh seorang drink creator Paloma Carrington-Bataller. Minuman ini mengikuti langkah sukses minuman terdahulu Starbucks yakni Unicorn Frappuccino, yang berhasil viral di media sosial. Dengan harapan tersebut, Starbucks juga berekspektasi pada tie dye frappuccino yang pastinya akan memenuhi feed media sosial kamu.

#GrowFearless with FIMELA

Loading