Sukses

Lifestyle

Bukan Hanya Marah, Ini Sekian Alasan Pria Mengabaikanmu!

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal wajar jika kamu bertengkar dengan pasangan dan ketika marah, ia akan mengabaikanmu. Namun ada sekian alasan lain yang menjadikan seorang pria mengabaikanmu dan mungkin tak kamu sadari.

1. Menyakiti egonya

Secara alami pria punya ego tinggi, dan jika kamu meremehkannya, itu adalah kesalahan besar. Bahkan jika kamu tak sengaja melakukannya atau berniat hanya bercanda, tak semua pria bisa disamakan. Ada beberapa pria yang sensitif dengan perasaan dan lebih cepat kesal.

2. Cemburu

Rasa marahnya adalah karena cemburu. Mungkin kamu pikir tak masalah jalan dengan pria lain karena kamu menganggapnya teman, tapi tidak begitu dengan laki-laki. Mereka bisa berpikir lain dan itu tak diungkapkannya padamu. Coba dekati dan redakan rasa cemburunya dengan sikap perhatian.

Alasan Pria Mengabaikanmu

3. Kamu mengabaikannya lebih dulu

Mungkin kamu tak menyadari bahwa sebenarnya kamu yang lebih dulu mengabaikannya. Sikapmu terlalu dingin dan cuek sehingga membuatnya berpikir 'mungkin kamu tak tertarik padanya'. Bisa jadi ia berpikir kamu sudah punya pacar jadi tak mungkin didekati.

4. Sifat burukmu

Ada beberapa jenis perempuan yang akan dijauhi pria, entah karena kamu bossy, manja, drama, atau posesif. Banayak pria tak suka menghadapi perempuan yang merepotkan dan membuatnya lelah secara batin.

5. Dia terlalu sibuk

Mungkin saja ia terlalu sibuk dengan pekerjaan dan kehidupannya sendiri sehingga tak ada waktu memberi perhatian padamu. Tenang, ini bulanlah salahmu.

Coba kenali dia lebih baik atau akan lebih baik jika menanyakannya langsung. Karena pada akhirnya, hanya komunikasi yang bisa menjelaskan semua sikap cuek dan abainya padamu.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Meski Sederhana, 5 Tempat Ini Bisa Dijadikan Tempat Kencan Romantis
Artikel Selanjutnya
6 Alasan Pasangan yang Traveling Bareng Itu Lebih Bahagia!