Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok Dijadikan Sahabat karena Ketulusannya

ringkasan

  • Capricorn tak akan pernah mengecewakan sahabat
  • Sekalinya bersahabat leo tak akan pernah berniat mengecewakan sahabatnya
  • Terhadap sahabatnya, virgo akan berusaha berlaku sebaik mungkin

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada beberapa yang sangat baik dan tulus pada sesamanya. Tapi ada juga yang memiliki sisi jahat dan mau menang sendiri.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang terlahir dengan perasaan tulus. Ia juga terlahir dengan sikap yang baik dan setia. Karena ketulusannya inilah, ia sangat cocok dijadikan seorang sahabat sejati.

Bersahabat dengan para pemilik zodiak ini tak akan membuat kita sakit hati Sahabat Fimela. Mereka juga tak akan pernah berkhianat apalagi meninggalkan kita saat ia terluka dan terpuruk. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Cocok Jadi Sahabat

Capricorn

Zodiak pertama yang cocok dijadikan sahabat adalah capricorn. Pemilik zodiak ini tak akan pernah mengecewakan sahabat atau pun orang-orang terdekatnya. Capricorn juga akan berusaha menjadi pendengar sekaligus penasehat yang bijaksana pada sahabatnya tanpa menyakiti perasaan sahabat.

Virgo

Zodiak selanjutnya ada virgo. Mereka yang berzodiak virgo memiliki perasaan yang tulus. Meski mereka suka moody dan marah-marah tak jelas, virgo cepat menyadari kesalahan dan sikap buruknya. Terhadap sahabatnya, ia akan berusaha berlaku sebaik mungkin. Ia juga akan berusaha agar persahabatan itu tak pernah pudar.

Sagitarius

Zodiak yang cocok dijadikan sahabat selanjutnya yakni sagitarius. Mereka yang berzodiak sagitarius adalah pribadi yang loyal dan peka. Mereka akan berusaha membuat orang-orang di sekitarnya bahagia. Mereka tak pernah memiliki perasaan iri pun dengki dengan kesuksesan orang lain.

Leo

Sekalinya bersahabat leo tak akan pernah berniat mengecewakan sahabatnya. Meski ia cenderung egois, leo akan mudah mengalah dengan teman atau sahabat terdekatnya. Mereka tak akan membuat masalah yang bisa merusak persahabatannya.

Cancer

Zodiak yang juga cocok dijadikan sahabat terbaik adalah cancer. Cancer adalah pribadi yang peka, perasaannya lembut dan tak suka bertengkar. Mereka bisa menjadi sahabat sekaligus keluarga yang baik buat kita.

Itulah beberapa zodiak yang sangat cocok dijadikan sahabat karena ketulusan juga kesetiaannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading