Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pasti Hubungan LDR Akan Mengalami Kegagalan!

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (long Distance relationship) pasti memiliki tantangannya sendiri. Tak jarang, pasangan yang saling jatuh cinta memutuskan mengakhiri hubungan LDR ini karena tak tahan. Ini tandanya jika hubungan LDR yang kamu miliki akan berujung pada kegagalan.

1. Kurang komunikasi

Pada awalnya kamu menganggap, tak masalah meski tidak setiap hari chatting atau telepon, karena kalain berpegang pada kemampuan saling percaya. Sayangnya hal itu tak cukup. Jika ingin hubungan jarak jauh berhasil, komunikasi tetap harus dijalankan dan dilakukan dengan intens, karena itulah aktivitas yang bisa memberi kekuatan pada hubungan kalian.

2. Lari dari masalah

Ketika menemui masalah, kalian memilih mengabaikannya dan bersembunyi, kalian akan mulai menghubungi lagi setelah emosi mereda. Tapi sayangnya, masalah itu tetap tak terselesaikan. Ketika kalian bertengkar lagi, masalah itu akan muncul lagi dan merunyamkan suasana.

Tanda Hubungan LDR Akan Gagal

3. Tak ada yang bisa dibicarakan

Diawali dari kurang komuniaksi, pada akhirnya kalian seakan tak punya hal untuk bisa dibicarakan. Kalian bingung mau memulai obrolan seperti apa dan inilah tanpa kalian mulai saling menjauh. Ini juga jadi tanda hilangnya ketertarikan pada pasangan. Jika kamu masih saling tertarik, akan selalu ada hal untuk dibahas.

4. Sulit dihubungi

Ketika ketertarikan sudah mulai menghilang, satu sama lain akan sulit dihubungi. Kalian sudah mulai mengabaikan satu sama lain atau mungkin salah satu pihak mulai "melarikan diri". Ketika hal ini terjadi, sudah bisa ditebak, hubungan ini tak akan bertahan lama.

Bagi pejuang LDR, memang dibutuhkan tekad dan komitmen yang kuat. Tapi jika tidak, sekian tanda di atas lah yang akan terjadi.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Baik Menyimpan Amarah, Ini Cara Baikan Lagi Setelah Bertengkar!
Artikel Selanjutnya
Sudah Siap Jatuh Cinta Lagi? Pastikan Memiliki 3 Tandanya Ini