Sukses

Lifestyle

Nikmati Jepang dengan Reservasi Tiket Japan Train Secara Online

ringkasan

  • Traveloka menjalin kerja sama dengan JR-WEST untuk mempermudah turis melakukan reservasi tiket Japan Train secara online
  • Selain mendapatkan tiket Japan Train, turis pun bisa mendapat keuntungan lain, seperti penjemputan di Bandara maupun pengiriman tiket secara langsung

Fimela.com, Jakarta Jepang selalu punya daya tarik sendiri sebagai salah satu destinasi liburan dunia. Teknologi dan tradisi yang bisa hidup berdampingan membuat turis tertarik untuk mengunjungi Jepang.

Moda transportasi yang canggih dan beragam menjadi sebuah pengalaman mengasyikkan ketika berlibur ke Jepang. Salah satunya menggunakan Japan Train. Untuk bisa mencicipi pengalaman berkeliling Jepang dengan menumpang Japan Train, kini bisa reservasi tiketnya bisa dilakukan melalui Traveloka.

Traveloka telah melakukan kerja sama dengan West Japan Railway Company untuk mendistribusikan tiket Japan Train. Sehingga mampu mengakomodasi perjalanan turis selama mereka berada di Jepang.

"Hal ini juga sejalan dengan misi kami untuk memperkaya kehidupan pengguna, dengan menyediakan akses tiket yang mudah sehingga mereka dapat menjelajah dunia di sekitar mereka. Kami harap kemitraan ini dapat meningkatkan perjalanan ke luar negeri yang diperkirakan akan terus bertambah, dandiharapkan dapat memperkaya pengalaman pengguna saat berada di Jepang," ujar Caesar Indra, CEO Transport Traveloka.

 

Beragam keuntungan dengan reservasi tiket Japan Train secara online

Jangkauan kereta JR-WEST memiliki jarak total hingga 4.900 km. Mencakup 18 wilayah termasuk area Kansai yang identik dengan atraksi menarik. JR-WEST dilengkapi dengan kereta konvensional hingga kereta cepat atau Shinkansen.

Dengan kerja sama ini, turis bisa dengan mudah mendapatkan tiket Japan Train melalui reservasi online. Bukan hanya sekadar reservasi, turis bisa mendapatkan keuntungan seperti penjemputan di bandara atau pengiriman tiket secara langsung.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

;
Loading