Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Lajang Ini Tidak Boleh Pacaran Dulu Bulan Juli Ini!

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak bahagai menyambut cinta? Apalagi jika cinta itu sudah lama diharapkan dan hati sudah lama kosong menunggu sosok yang tepat. Namun sepertinya urusan asmara perlu ditunda dulu deh untuk beberapa zodiak di bulan Juli ini. Karena aura atau keberuntungannya tak begitu baik menurut ramalan. Seperti dikatakan astrologer Lisa Stardust dalam Bustle, ini sekian zodiak yang sebaiknya tidak menjalin hubungan cinta dulu bulan Juli 2019 ini.

1. GEMINI

Gemini akan mengalami perubahan besar selama bulan ini, dan karena banyak urusan yang lebih penting, sepertinya urusan hati harus dikesampingkan dulu. Gemini dalam masa mengembangkan kepercayaan diri dan kestabilan dalam hidupnya, entah itu secara karir maupun finansial. Gemini tak boleh mengalihkan perhatiannya pada hubungan cinta, karena saat ini hubungan dengan dirinya sendiri lebih penting dari pada hal lain.

2. CANCER

Cancer memerlukan jeda dalam menjalin hubungan cinta, dan bulan ini adalah waktu yang sangat tepat. Daripada terjebak hubunagn cinta beracun lagi, alangkah baiknya jika ia melihat ke dalam diri sendiri dan menemukan hal yang jelas, seperti apa yang sebenarnya ia inginkan dan butuhkan dalam hubungan cinta. Sebelum mengubah cara berpikirnya dan menyelesaikan masalah dengan dirinya sendiri, akan lebih baik Cancer absen dulu dari urusan asmara.

Zodiak yang Tidak Boleh Pacaran Bulan Juli Ini

3. LEO

Leo mengalami masa kebingungan soal cinta saat ini. Meski umumnya ia adalah orang yang yakin, namun urusan hati yang abstrak lebih sulit ia pahami, dan cinta menjadi hal yang tak meyakinkan baginya saat ini. Ia bahkan belum bisa melihat seperti apa wujud dirinya di masa depan jika menjalin hubungan cinta. Oleh sebab itu, akan lebih baik jika Leo fokus dulu mengejar impiannya dan tak perlu terlalu memikirkan cinta.

4. VIRGO

Daripada urusan cinta, Virgo lebih sibuk mengurus hubungan pertemanan dan sosialnya secara umum. Karena hal inilah, dengan sendirinya Virgo sadar, bahwa ia belum punya banyak waktu untuk memikirkan cinta. Bahkan jika kebetulan saat ini ia bertemu sosok baru yang mendekatinya, ia akan berusaha menghindar dan memberi jarak atau batasan yang jelas bahwa dirinya saat ini belum bisa diganggu.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang ternyata harus mangkir dulu dari urusan asmara dan memikirkan hal lain di bulan Juli 2019 ini.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading