Sukses

Lifestyle

Karena Pemalu, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Kencan Romantis di Rumah!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter uniknya sendiri, dan justru itulah yang membuat setiap orang berbeda dan menarik. Termasuk ketika seseorang memiliki kecenderungan jadi orang pemalu hingga tak suka diajak keluar kencan oleh orang yang disukainya. Dan ternyata ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini tiga zodiak yang saking malunya, ia lebih suka kencan di rumah.

1. CANCER

Cancer memang butuh waktu untuk mengenal seseorang. Ia tak mudah menerima hati begitu pula membiarkan dirinya mudah diajak pergi sebelum yakin bahwa orang tersebut memang layak mendapatkan hatinya. Daripada diajak keluar kencan, Cancer ingin memastikan seperti apa reaksi orang yang mendekatinya jika diajak kencan di rumah saja. Jika orang tersebut dengan senang hati main ke rumah, dan bahkan mau mengela keluarganya lebih dekat, Cancer akan lebih jatuh hati.

Zodiak yang Suka Kencan di Rumah

2. VIRGO

Meskipun ia suka dengan orang yang mendekatinya, namun Virgo butuh waktu untuk bisa mengiyakan ajakan kencan di luar. Ia lebih dulu menilai, menimbang bahkan mengkritik apa pun yang ada dalam diri seseorang sebelum memutuskan mau kencan di luar. Jika kencan di rumah, ia berada dalam zona nyamannya. Ia tak ingin buru-buru. Setelah ia ia sudah yakin benar, mudah membuat Virgo tak lagi kencan di rumah.

3. PISCES

Pisces sebenarnya suka jaan ke luar, tapi ia terlalu takut dan malu. Entah takut kepergok teman, malu diperhatikan orang atau yang lainnya. Ketika di rumah, ia bisa lebih leluasa menjadi dirinya sendiri. Ia juga punya sifat optimis dan percaya bahwa pasangannya akan mau menunggunya untuk menjajakai hubungan cinta ini dengan perlahan, karena ia pun butuh pembiasaan.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang ternyata paling pemalu jika diajak kencan di luar.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading