Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Hadapi Asmara Terburuk Minggu Ini, 15-21 Juli!

ringkasan

  • Sagitarius tak butuh kata-kata, ia butuh aksi nyata
  • Gemini tak akan membiarkan diri sendiri diatur karena itu tak akan mempan padanya
  • Scorpio perlu fokus pada karir dan jalan kehidupannya lebih dulu daripada cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak selalu membuat hati berbunga-bunga, terkadang beberapa zodiak juga mengalami minggu terburuk dalam hal cinta. Minggu ini, 15-21 Juli, ada tiga zodiak yang diprediksi memiliki kehidupan cinta yang tak begitu baik. Ini dia mereka.

1. SAGITARIUS

Sagitarius tak butuh kata-kata, ia butuh aksi nyata. Jika memang seseorang tak bisa menunjukkan apa yang memang diinginkannya, pintu hati itu akan segera tertutup. Ia sedang tak peduli minggu ini, karena orang paling penting dalam hidupnya adalah dirinya sendiri. Daripada mengajak kencan orang lain, ia akan menyenangkan dirinya sendiri dengan sepenuh hati. Sagitarius ingin berhenti mencari cinta di luar dan mencari pengakuan orang lain.

Zodiak Iyang Hadapi Asmara Terburuk Minggu Ini

2. GEMINI

Gemini tak akan membiarkan diri sendiri diatur karena itu tak akan mempan padanya. Seseorang mungkin akan mencoba menarik Gemini turun atau menghentikannya melakukan apa yang ia suka dan cintai. Jangan terlalu cepat melabeli cinta ini dengan 'toxic relationship', namun berusalah memahami. Namun ketika itu tak lagi bisa bertahan, ambil waktu jeda untuk memikirkan hubungan ini kembali.

3. SCORPIO

Scorpio perlu fokus pada karir dan jalan kehidupannya lebih dulu daripada cinta. Scorpio ingin bersama orang yang bisa sejalan, bukan yang selalu mencari alasan. Jika memang sudah saatnya, semesta akan mendukung, jadi tak perlu terlalu khawatir. Scorpio perlu lebih perhatian pada kesempatan-kesempatan baik yang mengarahkannya pada pekerjaan yang menguntungkan, memikirkan masa depan diri sendiri, sementara menunggu cinta yang tepat.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang akan mengalami kehidupan asmara yang buruk minggu ini, 15-21 Juli 2019. Siap-siap menghadapinya dengan kuat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading