Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Saat Berhubungan Intim, Ini yang Paling Diinginkan Pria

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim merupakan aktivitas yang sudah tidak asing lagi pasangan suami istri. Hubungan intim bahkan menjadi aktivitas yang sangat penting dilakukan demi membuat pernikahan yang ada terasa makin hangat, mesra dan mengesankan.

Meski berhubungan intim merupakan aktivitas yang sudah tak asing lagi, rupanya masih ada banyak pasangan yang kurang maksimal dalam berhubungan intim. Melansir dari laman dailystar.com, masih banyak pasangan yang saling canggung dan malu satu sama lain hingga akhirnya keduanya tak bisa mencapai orgasme terbaiknya.

Mengenai hubungan intim sendiri, baik pria maupun perempuan sebenarnya menginginkan beberapa hal terlepas dari pencapaian orgasme terbaik mereka. Perempuan umumnya menginginkan hubungan yang hangat dan tak tergesa-gesa. Sedangkan pria, keinginannya dalam berhubungan intim sangat sederhana. Apa itu?

Keinginan Pria saat Berhubungan Intim

Menurut penelitian yang dilakukan para ahli menyebutkan jika saat berhubungan intim pria menginginkan pasangannya merasa nyaman, tenang dan percaya diri dengan tubuhnya sendiri. Sebagian besar pria ingin melihat pasangannya meraih orgasme terbaiknya saat ia memberikan sentuhan ataupun penetrasi.

Betsy, seorang cam girl atau perempuan penghibur kepada dailystar.com mengungkapkan, "Menurut pengalamanku, sebagian besar pria ingin melihat perempuan yang berhubungan dengannya merasakan kenyamanan dengannya. Pria ingin melihat perempuan yang berhubungan dengannya meraih orgasme saat ia mengeksplor tubuhnya. Pria ingin perempuan lebih percaya diri dan membiarkannya melakukan yang terbaik untuknya."

Pasangan yang rileks, penuh percaya diri dan percaya padanya sepenuhnya adalah hal yang paling diinginkan pria saat berhubungan intim. Pasangan yang terbuka dan mau mengatakan apa yang ia inginkan juga membuat pria semakin bahagia dan tangguh di ranjang.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rajin Olahraga Bisa Meningkatkan Gairah Berhubungan Intim
Artikel Selanjutnya
Alasan Pasangan Kesulitan Kontak Mata Saat Berhubungan Intim