Sukses

Lifestyle

Art Village: Menikmati Karya Seni di Ruang Kolaborasi Interaktif Bersama Seniman Muda Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Menonton acara musik merupakan salah satu cara untuk menikmati sebuah karya seni. Di We The Fest 2019, gelaran musik terbesar di Jakarta yang akan berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai dari 19-21 Juli 2019, Sahabat Fimela tidak akan hanya disuguhkan penampilan puluhan musisi internasional dan Indonesia. 

Tetapi, juga akan ada aktivitas yang dihadirkan IM3 Ooredoo, yaitu Unlimited Experience yang merupakan serangkaian aktivitas. Aktivitas tersebut terbagi dalam beberapa zona, Art Village, Cinema Club, WWTFCon, WTF Cinema Club, dan Eats & Beats. 

Art Village ini merupakan sebuah spot khusus art and craft untuk para pecinta seni. Di area ini, Sahabat Fimela dapat menikmati karya-karya mural dan mengenal lebih jauh berbagai komunitas seni dalam negeri. Di Art Village tahun ini pula, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan seniman dari Arcolabs yang menghadirkan Showcase dan Art Making Workshop dengan bahan plastik yang bisa didaur ulang. 

Sesampainya di Art Village, kamu bisa mengikuti 3 aktivitas berbeda yang akan ditampilkan Unlimited Experience Zone dan merupakan gabungan antara seni musik, gambar, fashion, dan teknologi. 

Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan, dengan adanya Unlimited Experience Zone, IM3 Ooredoo membebaskan kreativitas anak muda dengan menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas. 

“Sebagai brand untuk para social achiever yang selalu menginspirasi mereka, IM3Ooredoo sangat bersemangat telah menjadi bagian dari perayaan kreatif anak muda Indonesia diajang We The Fest 2019. Sesuai dengan spirit IM3 Ooredoo untuk membebaskan kreativitasanak muda, kami menghadirkan pengalaman Unlimited dimana mereka dapat menjadikan musiksebagai ekspresi tanpa batas, bahkan ke semua bidang seni lainnya. Kami ingin menyampaikanpesan kepada mereka, untuk berani mengubah musik menjadi apapun, Unlimited," jelasnya. 

3 Aktvitas Unlimited Experience Zone

Ada 3 aktivitas berbeda yang akanditampilkan pada Unlimited Experience Zone dan merupakan gabungan antara seni musik,gambar, fashion dan teknologi:

1. Unlimited Movement yaitu ruang kolaborasi yang menampilkan kreativitas melalui instalasidigital interaktif yang menggunakan teknologi video mapping. Pengunjung dapat bergerakbebas, berinteraksi dan menciptakan visual unik yang sangat Instagram worthy.

2. Unlimited Remix yaitu ruang kolaborasi yang menampilkan bola-bola interaktif yang padasaat disentuh, akan mengeluarkan suara musik digital yang harmonis bila dilakukan bersamasama.

3. Unlimited Fashion Art yaitu spot kreatif dimana pengunjung bisa menggambar ataumewarnai tote bag exclusive mereka sendiri. Hasil desain tote bag bisa langsung dibawapulang tanpa dikenakan biaya.

Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan dan tidak mencoba berbagai pengalaman seru di Art Village, yang akan hadir di We The Fest 2019, di JIExpo Kemayoran mulai dari 19-21 Juli 2019!

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading