Sukses

Lifestyle

Takut Kesepian, 5 Zodiak Ini Tidak Suka Lama-Lama Menjomblo

ringkasan

  • Bagi scorpio, menikah adalah hal yang indah
  • Cancer akan melakukan yang terbaik demi mendapatkan orang yang dicintainya
  • Gemini sangat takut kesepian jika ia tak memiliki kekasih atau pasangan

Fimela.com, Jakarta Kesepian adalah hal yang cukup ditakuti oleh semua orang. Kesepian sendiri selama ini nampaknya identik dengan orang-orang yang masih sendiri atau memilih jomblo. Padahal nih ya, mereka yang jomblo belum tentu juga merasa kesepian.

Tidak sedikit orang yang statusnya jomblo tapi ia merasa begitu bahagia, penuh kasih sayang dan dihujani cinta dari orang-orang terdekatnya.

Ngomongin soal jomblo, melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat takut buat lama-lama menjomblo. Saat statusnya jomblo, para zodiak ini khawatir jika dirinya akan kesepian, hidupnya hampa dan kurang berwarna. Siapa saja sih zodiak yang takut berlama-lama jomblo?

Zodiak yang Takut Kesepian Karena Jomblo

Scorpio

Zodiak pertama ada scorpio. Saat melakukan pendekatan, mereka tak segan untuk mengajakmu berkomitmen bahkan menikah. Bagi scorpio, menikah adalah hal yang indah di mana hal tersebut bisa membuatnya merasa lebih bahagia.

Cancer

Zodiak yang juga tak tahan jika harus berlama-lama jomblo selanjutnya ada cancer. Mereka yang berzodiak cancer akan melakukan yang terbaik demi mendapatkan orang yang dicintainya. Cancer tak segan mengalah ke pasangan agar hubungan mereka selalu langgeng selamanya.

Gemini

Zodiak yang juga tak betah lama-lama menjomblo adalah gemini. Gemini sangat takut kesepian jika ia tak memiliki kekasih atau pasangan. Gemini pada dasarnya adalah pribadi yang suka bersosialisasi dan keramaian.

Sagitarius

Zodiak selanjutnya yang takut kesepian karena jadi jomblo adalah sagitarius. Mereka umumnya sangat suka bertemu orang baru. Mereka juga haus akan cinta dan kasih sayang. Saat menemukan sosok yang menurutnya tepat, sagitarius akan melakukan yang terbaik untuk sosok tersebut demi dapatkan cinta dan kasih sayangnya.

Aries

Zodiak yang juga takut kesepian karena jadi jomblo adalah aries. Pemilik zodiak ini begitu menginginkan hubungan romantis, mesra dan manis. Mereka juga cukup sulit menjaga gairahnya. Aries adalah pribadi yang begitu mendambakan cinta saat ia sendiri atau menjadi single.

Itulah beberapa zodiak yang takut kesepian makanya tak betah jika harus berlama-lama menyandang status jomblo. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading