Sukses

Lifestyle

Misterius, 4 Zodiak Ini Sulit Dimengerti Apa Maunya

ringkasan

  • Cancer bisa sangat bahagia dan murung di waktu yang sama
  • Gemini pandai menyembunyikan perasaannya di hadapan orang lain
  • Scorpio juga sangat pandai menyembunyikan perasaannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing yang tak pernah sama antara satu dan lainnya. Setiap orang juga memiliki cara pandang dan hidup yang berbeda-beda.

Beberapa orang akan begitu mudah ditebak dan dimengerti apa maunya. Tapi, beberapa orang lain akan begitu sulit ditebak, dimengerti dan dipahami apa maunya. Beberapa orang ini bahkan begitu tertutup dan misterius.

Melansir dari laman boldsky.com, ada beberapa zodiak yang sangat sulit dimengerti apa maunya. Zodiak ini juga begitu tertutup dan misterius. Kira-kira, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Zodiak yang Sulit Dimengerti

Cancer

Zodiak pertama yang sulit dimengerti dan dipahami maunya adalah cancer. Pemilik zodiak ini bisa sangat bahagia dan murung di waktu yang sama. Mereka juga sulit untuk dipahami apa maunya karena moodnya bisa berubah sangat cepat.

Gemini

Pemilik zodiak selanjutnya yang sulit dimengerti ada gemini. Pemilik zodiak ini begitu pandai menyembunyikan perasaannya di hadapan orang lain. Saat marah dan sedih, gemini tetap bisa menampilkan ekspresi santai, tenang bahkan bahagia. Karena sikapnya inilah, gemini juga sering disebut sebagai zodiak yang bermuka dua.

Scorpio

Hampir sama dengan gemini, pemilik zodiak scorpio juga sangat pandai menyembunyikan perasaannya. Scorpio bisa terlihat bahagia dan sedih di waktu yang sama.

Aquarius

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang sangat tertutup dan misterius. Pemilik zodiak ini terkadang cenderung cuek dan tak perlu orang lain di hidupnya. Aquarius percaya seseorang perlu berusaha menaikkan levelnya jika ingin mengenal dirinya sendiri dengan baik.

Itulah beberapa zodiak yang begitu misterius dan sulit ditebak juga dimengerti apa maunya. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading