Sukses

Lifestyle

Tak Mau Dianggap Lemah, 4 Zodiak Ini Malu Menangis di Depan Publik!

ringkasan

  • Scrpio enggan menangis di depan umum karena takut egonya tersakiti
  • Bagi Virgo menangis berarti menunjukkan kelemahannya
  • Gemini tidak ingin terlihat lemah karena menangis

Fimela.com, Jakarta Menangis tentu menjadi hal wajar dialami setiap orang, apalagi jika memang mengalami hal mengharukan, menyedihkan, mengecewakan atau bahkan membahagiakan. Tapi berbeda dengan empat zodiak berikut ini. Mereka tak mau terlihat lemah sehingga malu jika ketahuan menangis di depan orang lain.

1. SCORPIO

Scorpio jarang menunjukkan perasaanya, dan oleh karena itu, cukup mengejutkan bagi orang sekitarnya jika ia menangis di depan umum. Karena egonya yang tinggi, ia merasa egonya terlukai dan dianggap drama ketika tanpa sengaja tak bisa membendung emosi.

2. VIRGO

Virgo paling sering menangis karena merasa kecewa atau marah, namun baginya, menangis sama saja menunjukkan sisi lemah dan tidak profesional dari dirinya. Hal ini jauh dari definisi kuat dan tegar baginya. Itulah mengapa, ia akan berusaha sembunyi atau menyendiri ketika merasa igin menumpahkan perasaannya.

Zodiak Ini Malu Menangis di Depan Publik

3. GEMINI

Gemini tahu ia bisa mengekspresikan perasaannya kapan pun, namun menangis di hadapan banyak orang adalah hal terakhir yang ingin dilakukannya di dunia ini. Ia malu sekali jika orang tahu ia mudah menangis karena suatu hal. Ia takut orang akan menggodanya. Ia tidak ingin terlihat lemah di hadapan orang lain.

4. CAPRICORN

Capricorn lebih suka menyembunyikan kesedihan dan rasa kecewanya agar orang terdekatnya tak khawatir. Ia mungkin akan menangis dalam diam, di sudut ruang kerjanya atau di kamar tanpa ada yang bisa mengganggunya. Ia selalu mengunci diri jika ingin menangis. Ia tak membiarkan orang lain tahu bahwa ia pun bisa merasa hancur.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling malu dianggap lemah jika ketahuan menangis di depan umum. Sahabat Fimela salah satunya juga?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading