Sukses

Lifestyle

Bukti Penelitian, Rumah Bersih Jamin Kehidupan Seksual Lebih Baik!

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang lebih nyaman ditinggali selain rumah yang bersih. Apalagi jika tinggal berdua dengan pasangan, rumah yang bersih ternyata bisa menjadi jaminan kebahagiaan hubungan percintaan.

Sebuah survei yang dilakukan website Modern Castle, menemukan bahwa pasangan yang punya rumah bersih ternyata melakukan hubungan intim lebih sering sehingg memiliki kehidupan seksual yang lebih baik dan memuaskan.

 

Kebersihan Rumah Menentukan Kepuasan Seksual

Website yang melakukan website terhadap lebih dari 1.000 orang America ini menemukan bahwa pasangan menikah dengan rumah yang lebih bersih ternyata 39,1% lebih sering melakukan hubungan intim, dengan rata-rata bercinta 2,5 per minggu, dibanding pemilik rumah kotor yang hanya 1,5 kali per minggunya.

Hasil temuan ini didukung penelitian tahun 2016 yang dilakukan di Cornell University bahwa pasangan yang membagi pekerjaan rumah tangga seperti mencuci piring dan bersih-bersih, ternyata memiliki kehidupan seksual memuaskan danpernikahan bahagia.

Jadi, jangan abaikan rumah bersih karena ternyata hal ini membantu menentukan seberapa baik kehidupan seksual bersama pasangan lho, Sahabat Fimela. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading