Sukses

Lifestyle

Pengalaman yang Langka Didapatkan Saat Berlibur dan Berbisnis di Hotel

Fimela.com, Jakarta Apa yang dicari saat memilih hotel untuk destinasi berlibur dan berbisnis? Untuk yang mencari lebih dari sekadar kenyamanan dan makanan, Novotel Tangerang menyediakan ragam aktivitas menari yang jarang ditemukan di hotel lainnya.

Berbagai kegiatan positif yang diadakan sejalan dengan program global yang diluncurkan oleh jaringan Accorhotels bertajuk #TakeTime & #MakeTime. Di antaranya adalah program sosialisasi cara merawat hewan-hewan reptil, workshop kerajinan, sampai kelas freelatics.

"Jika ada anak-anak atau tamu yang menyukai keeksotisan hewan berdarah dingin, kami bekerja sama dengan komunitas pecinta reptile untuk memberikan pendidikan dan sosialisasi bagaimana cara merawat, membesarkan, dan menjinakkan mereka," ujar General Manager Novotel Tangerang Windiarto.

Untuk menunjang gaya hidup sehat, selain fun workout bersama komunitas Freelatics Tangerang, Novotel juga menyediakan Healthy Corner saat breakfast. Hal tersebut untuk menjaga kebugaran para tamu yang menginap di sana.

 

Dibimbing Chef Profesional

Untuk kelas memasak juga tidak umum seperti yang ditemukan di tempat lain. Selain mendapat bimbingan langsungd dari chef profesional, mereka juga akan mendapat informasi mengenai sejarah atau asal-usul makanan tersebut.

"Kami melibatkan semua aspek untuk memberikan sebuah sosialisasi yang sebenarnya kita temui di kehidupan sehari-hari, namun kita mengemasnya dengan cara yang menyenangkan dan cocok untuk anak-anak, sebagai contoh membuat pizza, bagaimana cara merapikan tempat tidur sendiri, dan lain-lain," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading