Sukses

Lifestyle

Berzodiak Cancer, Ini Sekian Pekerjaan Paling Cocok Buatmu!

Fimela.com, Jakarta Cancer menjadi zodiak yang paling dekat dan erat hubungannya dengan hati dan rumah. Pekerjaan yang tepat untuknya adalah segala hal yang berhubungan dengan kenyamanan dan memberikan kestabilan emosional karena ia mudah stres. Ini dia sekian pekerjaan yang paling tepat untuk perempuan Cancer.

1. Guru

Entah itu guru TK atau SMA, Cancer paling cocok berkumpul dengan anak-anak karena punya sifat keibuan dan melindungi yang kuat. Ia juga mudahdisukai anak-anak karena sifat sabar dan mengayomi yang menenangkan.

2. Psikolog

Perempuan Cancer juga punya sifat peka dan sensitif terhadap perasaan. Ia paling mudah memahami perasaan orang lain dan merasa berempati sehingga sangat cocok jadi psikolog. Ia juga cerdas dalam membantu orang lain menemukan solusi dan menasehati.

Pekerjaan Paling Tepat untuk Zodiak Cancer

3. Perawat

Cancer juga suka merawat orang lain, dan pekerjaan perawat mungkin akan memenuhi sifat alaminya tersebut. Meski memang jam kerjanya tidak begitu ia sukai, namun mampu membantu orang lain membuatnya puas terhadap diri sendiri.

4. Baker atau Koki

Menjual makanan mungkin akan jadi profesi menyenangkan untuk Cancer yang peduli dengan perut orang lain. Ia bukan hanya ingin memastikan keluarganya kenyang dan bahagia tapi juga ingin memastikan orang lain makan enak dengan kue atau masakan yang ia buat.

5. Bekerja di rumah

Bekerja di rumah juga paling cocok untuk perempuan Cancer karena kecintaannya terhadap rumah. Menjadi ibu rumah tangga selagi berjualan kecil-kecilan atau melakukan pekerjaan freelancer bisa menjadi keseharian yang menyenangkan untuk Cancer.

Itu dia ternyata sekian profesi atau pekerjaan yang paling cocok untuk perempuan berzodiak Cancer.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading