Sukses

Lifestyle

Apericena, Sajian Kuliner Eksklusif dan Mewah di Bali

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak terpana dengan sensasi kuliner di restoran mewah. Salah satunya restoran di hotel bintang lima di Bali, The Mulia. Terletak di pesisir pantai sepanjang 1 kilometer di Nusa Dua, kompleks suite peraih penghargaan,The Mulia, telah dikenal sebagai destinasi mewah terfavorit dalam kawasan The Mulia, Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali.

The Lounge, restoran ekslusif di The Mulia, yang memaparkan keindahan pemandangan Samudra Hindia dari Oasis Pool yaitu kolam renang tepi pantai terpanjang di Bali, untuk pertama kalinya semakin dekatk dengan publik setiap hari Jumat untuk memperkenalkan pengalaman kuliner terbaru, Apericena.

Menampilkan kreasi inovatif dari koki pemenang penghargaan Michelin, Nicola Russo, penikmat kuliner dapat menikmati pilihan menu dengan enam atau delapan hidangan. Pengalaman kuliner ini dimulai dengan sunset cocktail dan canapes yang disajikan di Oasis Pooluntuk menyambut para tamu.

Sembari menikmati kuliner nan lezat, DJ terbaik pulau Bali akan menghibur dengan alunanmusic lounge. Dalam kemewahan suasana The Lounge, kamu dapat menikmati menu internasional kontemporer yang terinspirasi dari warisan darah Itali sang koki dengan pengaruh kuliner khas Mediterranean, di pesisir Rivieras dan Laut Adriatic hingga ke Yunani.

 

Cita rasa lezat dan lengkap

Menu yang dirancang dengan fokus ke bahan boga bahari ini akan berkesan sederhana namun disajikan dengan teknik yang sempurna dan rasa yang kuat, menampilkan keseimbangan antara konsep hidangan fine dining dan comfort meals yang menyenangkan.

 

Menu kuliner di The Mulia Nusa Dua Bali

Menu minuman wine pendamping juga tersedia sebagai pilihan bagi mereka yang menginginkannya. Manjakan dirimu dengan pengalaman kuliner kelas dunia Apericena di Mulia Bali. Selamat berlibur sahabat Fimela!

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencicipi Ragam Kuliner Khas Sumatera di Festival Kuliner yang Satu Ini
Artikel Selanjutnya
Santai Sore Sambil Menikmati Aneka Kue Tempo Dulu