Sukses

Lifestyle

Jadi Hajatan Akbar Para Komika, Apa Pendapat Gilbhas Soal JICOMFEST 2019?

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Sahabat Fimela yang sangat mencintai dunia komedi akan dipertemukan dengan festival stand up comedy terbesar di Indonesia. Yup, Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019 akan menyapamu tepat pada tanggal 3-4 Agustus 2019 mendatang. Di sana ada banyak sekali nama-nama besar komika yang akan menghibur kamu, termasuk beberapa stand up comedian wanita andalan tanah air. Di antaranya, Ligwina Hananto, Aci Resti, Neneng, Arafah, dan lain-lain.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Tak ketinggalan bakal ada komika wanita asal Kanada Yumi Nagashima yang akan menghibur kamu bareng deretan nama internasional lain. Misalnya saja, Maz Jobrani, Rizal Van Geyzel, Kavin Jay, Keren Bala Devan, dan Rakash Daniel. Fun fact-nya nih Sahabat Fimela, ternyata melihat penampilan deretan komika kelas dunia tersebut menjadi wishlist seorang Gilang Bhaskara.

Diwawancarai usai All Stars Gathering JICOMFEST 2019, komedian yang akrab dipanggil Gilbhas ini ingin sekali menikmati sajian dari para penampil internasional.

“Komika dari internasional kayak Maz Jobrani karena mereka jarang kan ke sini. Ya kalau dari temen-temen komika nasional udah sering nonton. Saya jadi pengen tau komika luar,” kata Gilbhas saat All Stars Gathering Jicomfest 2019 di Kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Selain itu, Gilbhas juga mengungkapkan perasaannya tentang penyelenggaraan JICOMFEST tahun ini. Menurut komedian asal Jakarta tersebut, acara sekeren ini harus diadakan rutin tiap tahun.

“Saya seneng ada acara ini, karena acara ini gede banget dan bisa kumpul dengan teman-teman komika lain. Seneng itu pasti. Dan sangat setuju bisa dijadiin rutin setiap tahun,” ungkap Gilbhas ketika diwawancarai oleh tim KapanLagi.com.Tak lupa, Gilbhas pun mengutarakan harapannya agar JICOMFEST pertama ini bisa sukses. Selain itu, ia juga mengatakan festival seperti ini benar-benar sayang untuk dilewatkan.

“Harapannya semoga JICOMFEST sukses besar, tetapi ini bisa mengembangkan scene komedi Indonesia ke depannya,” tutup Gilbhas.

Melihat antusiasme luar biasa seperti itu Sahabat Fimela, yuk jadi bagian penting bagi perkembangan stand up comedy Indonesia! Beli tiketnya sekarang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pandji Pragiwaksono Tutup JICOMFEST 2019 dengan Manis
Artikel Selanjutnya
Andhika Pratama Buka-Bukaan di Panggung JICOMFEST 2019