Sukses

Lifestyle

Beragam Menu Pastry Nikmat ala Chef Talita Setyadi

Fimela.com, Jakarta Soft opening Beau Bakery terbaru telah dilakukan sejak 9 Juli 2019 kemarin. chef Talita Setyadi, adalah seorang chef pastry handal di balik suksesnya Beau Bakery yang telah berdiri sejak 2015 ini.

Beau Bakery dimulai Talita dengan nama Beau by Talita Setyadi. Re-branding toko pastry lokal terkemuka ini tak sekadar nama, tapi juga turut menyajikan tampilan yang lebih segar, kasual, sederhana, dan otentik. Tentunya, hal ini diharapkan bisa memberi kenyamanan lebih bagi konsumen.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BEAU BAKERY (@beaujkt) on

"Kami berharap Beau Bakery yang baru akan semakin memperlihatkan dedikasi kami terhadap misi kami, yaitu menumbuhkan talenta di industri food & beverages," ujar Talita.

Talita sendiri merupakan seorang chef pastry yang cukup terpandang di dunia. Namanya bahkan tercatat dalam list 30 Under 30 Forbes Asia. Lewat Beau Bakery ia ingin meningkatkan standar kualitas industri food & beverages di Indonesia, juga mengembangkan bakat-bakat lokal untuk go internasional.

Konsep yang Ditawarkan Beau Bakery

Peresmian re-branding Beau Bakery dilakukan bertepatan dengan soft opening outlet ke-empatnya, yang berlokasi di Jalan Panglima Polim IX no. 15, Jakarta Selatan.

Outlet ini menawarkan pengalaman menarik dengan konsep open kitchen, di mana para pengunjung sudah dapat menikmati aroma pembuatan pastry yang sedang diproses semenjak menginjakkan kaki ke dalam.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BEAU BAKERY (@beaujkt) on

Di sini pengunjung tak hanya bisa menikmati pastry saja melainkan ada menu pendamping seperti "Ayam Geprek Waffles", "Beau-ba Pancakes", dan vegan burger. Hmm, namanya saja sudah bikin penasaran, ya, Sahabat Fimela?

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading