Sukses

Lifestyle

Berzodiak Scorpio, Ini Sekian Pekerjaan Paling Cocok Buatmu!

ringkasan

  • Menjadi peneliti sangat cocok untuk Scorpio
  • Sikap teguhnya membuatnya cocok untuk menjadi dokter
  • Scorpio punya jiwa kepemimpinan yang alami, sehingga ia bisa diberi tanggung jawab mengelola tim

Fimela.com, Jakarta Scorpio adalah orang yang tidak begitu suka bekerja dengan banyak orang. Ia lebih suka mengerjakan hal sendirian, atau paling tidak biarkan ia berada di ruangannya tanpa diganggu. Selain itu ia juga tidak sabaran, sebisa mungkin pekerjaannya bukanlah projek jangka panjang. Ini pekerjaan paling pas untuk Scorpio.

1. Detektif atau Penyelidik

Scorpio pandai menyimpan rahasianya sendiri namun suka mengungkap rahasia orang lain, jadi profesi detektif atau penyelidik bisa sangat cocok untuk Scorpio yang selalu penasaran dengan hidup orang lain dan tak suka dibohongi. Ia juga cukup peka melihat gelagat orang lain yang aneh sehingga mudah mengungkap apa yang disembunyikan seseorang.

2. Peneliti

Scorpio adalah tipe observer (pengamat). Daripada terlibat dalam banyak percakapan, ia lebih suka mendengarkan dan mengamati, jadi pekerjaan sebagai ilmuwan atau peneliti akan sangat pas dengan kemampuan alaminya tersebut. Apalagi peneliti biasanya mengerjakan segalanya sendiri, lingkungan kerja seperti ini akan sangat disukai Scorpio.

Pekerjaan yang Cocok untuk Scorpio

3. Dokter bedah

Beberapa pekerjaan membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi, dan Scorpio ahli dalam hal ini. Scorpio punya kemampuan tenggelam dalam satu pekerjaan hingga selesai karena ia keras kepala. Jadi tak ada masalah jika ia harus bersikap sangat serius mengoperasi seseorang dan menemukan masalahnya. Secara umum, Scorpio sendiri terlihat lebih serius.

4. Psikolog atau Psikiater

Scorpio yang peduli dengan kestabilan pikiran dan mental juga sangat bisa terjun dalam bidang yang melibatkan psikologi dan emosional. Ia tertarik dengan kehidupan orang lain dan mau membantu mereka menyelesaikan masalah selagi menjaga kesehatan mental orang yang datang padanya.

5. Pemimpin

Scorpio punya jiwa kepemimpinan yang alami, sehingga ia bisa diberi tanggung jawab mengelola tim. Meski ia tampak tak suka bekerja dengan banyak orang namun ia sosok yang tegas sebagai pemimpin dan tahu bagaimana menjadikan timnya sebagai tim terbaik.

Itu dia sekian pekerjaan yang paling cocok dengan zodiak Scorpio yang misterius namun kuat.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading