Sukses

Lifestyle

Berzodiak Sagitarius, Ini Sekian Pekerjaan Paling Cocok Buatmu!

Fimela.com, Jakarta Sagitarius adalah orang yang tak menyukai rutinitas dan memilih hidup bebas sesuai keinginan hatinya. Ada beberapa pekerjaan yang sangat cocok untuk kepribadian Sagitarius yang dinamis dan menyukai petualang, seperti sekian pekerjaan berikut ini.

1. Pemandu wisata

Bekerja di agen perjalanan atau menjadi guide tour bisa jadi profesi yang cocok untuk Sagitarius yang suka bepergian ke berbagai tempat dan tak suka duduk berjam-jam di dalam ruangan. Menjelaskan banyak hal pada turis atau tamu yang mengikuti wisatanya adalah hal yang menyenangkan untuk Sagitarius.

2. Pramugari

Sagitarius yang menyukai petualangan akan sangat tertantang menjalani profesi pramugari atau awak pesawat. Bukan hanya bergengsi, pekerjaan itu juga membuatnya berkeliling dunia tanpa ia perlu meminta. Meski melelahkan namun pengalaman menjadi awak pesawat akan sangat disukainya.

Pekerjaan yang Cocok untuk Sagitarius

3. Dokter

Sagitarius mungkin tak menyukai rutinitas pergi ke rumah sakit setiap hari dengan jam kerja yang panjang, namun ia suka tantangan yang ia hadapi setiap hari karena bertemu banyak pasien yang berbeda. Belajar banyak hal juga jadi kesukaan Sagitarius, dan ia belajar tentang kesehatan setiap waktu selama ia bekerja.

4. Penulis

Sagitarius yang suka membaca dan bercerita akan nyaman jika menuangkan ceritanya dalam tulisan. Ia bisa jadi penulis atau blogger yang menceritakan ke mana saja traveling yang ia lakukan atau aktivitas menarik yang ia jalani.

5. Guru

Jika ingin menjalani pekerjaan yang berhubungan dengan komunikasi yang baik dan hubungan sosial, Sagitarius adalah ahlinya. Ia mudah beradaptasi dan mudah akrab dengan banyak orang, tidak terkecuali anak-anak dan wali murid. Dengan pembawaannya yang ceria, ia akan jadi guru yang sangat menyenangkan.

Ternyata, itu dia sekian pekerjaan atau profesi yang cocok untuk Sagitarius yang punya jiwa dinamis.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading