Sukses

Lifestyle

Berzodiak Capricorn, Ini Sekian Pekerjaan Paling Cocok Buatmu!

Fimela.com, Jakarta Zodiak Capricorn adalah orang-orang yang pekerja keras dan bertanggung jawab. Pada dasarnya ia cocok bekerja di mana saja dan di bidang apa saja dengan karakternya yang terpercaya. Namun jika mengikuti kelebihan yang dimiliki, ini sekian pekerjaan paling cocok untuk Capricorn.

1. Programmer

Sebagai zodiak yang tekun dan terorganisasi dengan baik, programmer komputer adalah pekerjaan paling cocok untuk Capricorn. Ia tak masalah menjalani pekerjaan dengan jam kerja panjang dan akan tetap bertanggung jawab menjalani kesibukan yang gila sebagai programmer.

2. Akuntan

Penuh tanggung jawab, teliti dan sabar, Capricorn cocok bekerja di bidang keuangan seperti banker, akuntan, atau penasihat keuangan. Ia bukan hanya bisa mengelola keuangannya sendiri, tapi juga ahli mengelola keuangan perusahaan atau orang lain.

Pekerjaan Paling Cocok untuk Capricorn

3. Korporasi

Jika bekerja di perusahaan besar, Capricorn bisa menargetkan diri menjadi karyawan teladan dan menduduki jabatan tinggi di dalam corporasi. Selain punya jiwa kepemimpinan yang bagus, ia juga disiplin, pekerja keras dan rajin. Kualitas yang hanya bisa dimiliki mereka dengan jabatan tinggi.

4. Arsitek

Bukan hanya bertanggung jawab, ketelitian dan kerja keras, pekerjaan ini membutuhkan Capricron yang selalu membuat perhitungan yang tepat. Kerja kerasnya akan terbayar dengan memuaskan jika ia menjadi arsitek. Bukan hanya bakat seni yang dituntut di sini, tapi juga kesempurnaan.

5. Bidang properti

Menjalani pekerjaan real estate atau properti, bukan hanya memberi gaji besar tapi juga cocok dengan karakter Capricorn yang ulet dan pekerja keras. Ia bisa menjadi apa pun di bidang properti, baik developer, konstruksi, jual beli rumah dan sebagainya.

Wah, ternyata itu dia sekian pekerjaan yang akan sangat cocok untuk Capricorn yang selalu menjalani apa pun dengan penuh tanggung jawab.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading