Sukses

Lifestyle

Tak Bisa Tahan Emosi, 3 Zodiak Ini Sangat Mudah Marah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang sangat penyabar, ramah dan bijaksana. Tapi tidak sedikit orang yang begitu mudah marah, tak bisa menahan emosi bahkan menyimpan dendam setiap kali merasa tak nyaman.

Kepribadian seseorang bisa terbentuk karena banyak hal. Mulai dari lingkungan keluarga, perlakuan orangtua, pengaruh lingkungan rumah, pengaruh lingkungan sekolah atau yang lebih menarik lagi adalah karena zodiak. Ya, zodiak bisa memengaruhi kepribadia seseorang.

Melansir dari laman astrofame.com, sedikitnya ada 3 zodiak yang sangat mudah marah karena tak bisa menahan emosinya. Siapa saja zodiak tersebut?

Zodiak yang Mudah Marah

Aries

Zodiak yang mudah marah pertama adalah aries. Pemilik zodiak ini saat marah tak segan-segan untuk menunjukkan sikap kerasnya. Sebagai pribadi yang dikenal ceplas-ceplos, saat marah aries seolah tak tahu tempat dan waktu. Meski mudah marah, aries juga mudah memaafkan kok.

Scorpio

Zodiak selanjutnya yang mudah marah adalah scorpio. Pemilik zodiak ini tak mau kalah dari orang lai apalagi jika ia merasa benar. Jika aries mudah marah sekaligus mudah memaafkan, scorpio mudah marah tapi sangat sulit memaafkan. Sekalinya marah, ia akan sangat sulit kembali ramah atau sopan ke orang yang membuatnya marah.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius juga sangat mudah marah. Tak hanya mudah marah, ia juga cuek dan cenderung tak mau tahu urusan orang lain. Bisa dibilang, pemilik zodiak ini juga cukup egois dan emosional.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal mudah marah serta tak bisa menahan emosinya. Dari sekian banyak zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading