Sukses

Lifestyle

Rekomendasi AC yang Sesuai dengan Kebutuhan Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Pemakai AC di Indonesia memang cukup banyak, maka tidak mengherankan jika kebutuhan produk AC yang sesuai pun terus meningkat. Tidak heran jika AC yang dapat memenuhi kebutuhan penggunanya banyak dicari. Misalnya, AC yang hemat energi, mudah pemakaian dan perawatannya.

Jika sahabat Fimela mencari AC dengan spesifikasi seperti di atas maka produk terbaru dari Gree, yaitu AC Gree G-Tech dan AC Gree Combo-S, adalah jawabannya.

Dua produk AC Gree yang diluncurkan kali ini miliki teknologi canggih. Gree G-Tech merupakan pendingin udara pertama di dunia yang dapat dibersihkan sendiri oleh pengguna hingga bagian dalam. Dan, Gree Combo-S merupakan AC yang miliki kemampuan untuk menghidupkan 2 unit indoor dengan hanya 1 unit outdoor.

Rekomendasi AC yang Berkualitas

Sebagai produsen pendingin udara terbesar di dunia, dalam perjalanannya Gree fokus memberikan produk terbaik yang memiliki teknologi sesuai kebutuhan dan kenyamanan. Gree juga memberikan layanan purna-jual yang memanjakan pengguna.

“Pengguna AC Gree selalu kami utamakan. Karena itu dua produk terbaru ini juga akan didukung oleh Platinum Warranty, yaitu program perpanjangan garansi AC Gree yang memberikan 5 tahun garansi servis dan 10 tahun garansi kompresor,” ucap Simon Feng, Marketing & Brand Director Gree Electric Appliances Indonesia.

Menurut Simon Feng, pada 2019 ini Gree Indonesia terus memperkuat strategi produk dan merek. “Gree akan terus memperkuat citra kualitas produk AC dalam pemasaran dan layanan purnajual. Gree membangun citra merek dan slogan yang dimiliki, yaitu AC Berkualitas Pasti Gree,” ucapnya.

Ditambahkan oleh Owen Lee, Overseas Sales Co. Assistant GM Gree Electric Appliances, Inc. of Zhuhai, secara global Gree terus menyediakan produk terbaik bagi pelanggan di Indonesia. “Khususnya produk yang miliki banyak keuntungan seperti manfaat kesehatan, canggih, dan desain yang bisa memimpin tren pasar,” ucap Owen Lee. “Gree menjual lebih dari 60 juta AC rumah tangga dan 5,5 juta AC komersial di seluruh dunia pada tahun 2018, dan mencapai pendapatan penjualan sebesar 30,28 miliar dolar AS. Gree juga memiliki pangsa pasar 20,6% di pasar AC rumah tangga dan memimpin pasar pendingin udara secara global selama 14 tahun berturut-turut,” ucap Owen Lee. Simon Feng menambahkan, meski terspesialisasi untuk produk pendingin udara, Gree juga memperluas pasarnya dengan produk kebutuhan rumah tangga lainnya. Seperti air cooler, dispenser, dan mist fan (kipas dengan uap air).

Kelebihan AC yang Ditawarkan

Mengusung tagline “Washable Smart Air Conditioner”, G-Tech memelopori jenis AC wall-mounted pertama yang dapat dibersihkan sendiri oleh pengguna hingga 4 tahap perawatan. Melalui fungsi ini unit akan lebih lebih sehat digunakan karena mudah dalam perawatan.

Saat memakai AC konvensional, pada umumnya pengguna akan dibatasi oleh tata letak seluruh mesin saat membersihkan AC. Karena itu pengguna hanya dapat membersihkan layar filter dan deflektor udara. Sedangkan kipas unit indoor, saluran udara, dan saluran air sangat sulit untuk dibersihkan.

Ketika memakai AC Gree G-Tech, teknologinya membuat pengguna dapat melakukan pembersihan sendiri hingga bagian dalam mesin. Karena bagian-bagian AC yang wajib rutin dilakukan perawatan, pada Gree G-Tech mudah dibongkar-pasang secara aman untuk dibersihkan.

Di tambah Gree G-Tech miliki teknologi 3D spiral web pada reflektor udaranya yang dapat menghadirkan pasokan udara lebih lebar dan terasa seperti angina alami. Lebih manjakan pengguna, Gree G-Tech juga miliki fungsi WiFi smart control yang membuat kontrol dan konfigurasi AC bisa dilakukan di mana saja.

Tidak kalah penting, AC Gree Combo-S sangat hemat pemakaiannya. Ketika memakai Gree Combo-S para pengguna akan merasakan tiga keunggulan penghematannya, yaitu hemat ruang, hemat listrik, dan hemat energi. Hemat ruang karena unit dapat dipasang di dua ruangan berbeda. Hemat listrik karena pasokan listrik untuk outdoor hanya 1 unit. Serta Hemat energi karena Gree Combo-S menggunakan teknologi inverter dengan fitur-fitur ramah lingkungan.

Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading