Sukses

Lifestyle

Berzodiak Aquarius, Ini Sekian Pekerjaan Paling Cocok Untukmu!

Fimela.com, Jakarta Zodiak Aquarius memiliki kepribadian yang unik. Lebih suka mengikuti intusisi, ia juga orang yang kreatif dan imajinatif. Akan lebih baik jika pekerjaannya selalu memberinya ruang untuk selalu berkembang, seperti sekian pekerjaan berikut ini.

1. Penulis

Karena Aquarius suka memunculkan ide baru yang segar dan penuh imajinasi, ia paling cocok menjadi penulis buku fiksi atau novel. Ia bisa menuangkan imajinasi dan kreativitasnya dalam tulisan. Karena ia juga suka menyendiri, pekerjaan ini akan sangat menenangkannya.

2. Guru

Meski tak menyukai rutinitas guru yang begitu-begitu saja, namun Aquarius memiliki jiwa menyenangkan yang bisa membawa suasana segar di dalam ruang kelas. Ia selalu punya cara pembelajaran yang tak membosankan di kelas, dan karena kelebihannya inilah ia dicintai murid-muridnya.

Pekerjaan yang Cocok untuk Aquarius

3. Aktris

Aquarius memiliki jiwa seni yang tinggi dan kemampuan beradaptasi yang baik, menjadi aktris adalah pekerjaan yang sesuai untuk Aquarius. Ia bisa berakting dengan baik dan menjadi sosok yang berbeda dari yang lainnya.

4. Desainer

Kreativitasnya yang tinggi dan daya berpikirnya yang unik membuat Aquarius sangat cocok menjadi desainer. Idenya selalu baru, tak terduga dan out of the box. Bukan hanya jadi desainer, ia juga bisa jadi koreografer, pelukis atau apapun yang bekerja di bidang kreatif.

5. Pekerja sosial

Aquarius yang punya jiwa sosial tinggi terhadap lingkungan dan sesamanya paling cocok bergabung dalam komunitas aktivis atau penggalang dana untuk menyelamatkan satwa liar, peduli lingkungan hidup atau bahkan relawan bencana alam.

Itu dia sekian profesi atau pekerjaan yang cocok untuk Aquarius yang unik dan kreatif.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading