Sukses

Lifestyle

Oshop: Kumpulan Inspirasi buat Calon Pengantin

Fimela.com, Jakarta Ciye, kamu pasti lagi deg-degan, ya.

Wajar aja, siapa sih yang enggak begitu menjelang hari pernikahan. Tapi sebentar, pastikan deg-degan kamu itu karena merasa excited dan udah enggak sabar lagi, ya. Bukan karena khawatir, gara-gara kamu tahu ada beberapa hal yang belum disiapkan.

Nah, untuk memastikan hal itu, coba deh cek lagi daftar kebutuhan pernikahanmu. Surat-surat udah diurus semua? Undangan udah sampai ke semua kerabat, teman, dan rekan kerja? Akomodasi keluarga? Kalau daftar sajian untuk para tamu … udah oke juga?

“Udah semua, kok,” mungkin begitu jawaban kamu.

Syukurlah kalau memang begitu. Tapi, tanpa bermaksud merusak suasana nih, ya ada satu lagi pertanyaan: hari-hari setelah perayaan udah disiapkan juga? Pertanyaan itu cukup penting buat kamu jawab karena, kalau kata orang tua, tantangan sebenarnya baru dimulai setelah hari pernikahan.

Pastikan yang Primer Didahulukan

Mungkin kamu sudah berpikir tentang destinasi bulan madu dan sebagainya. Pikiran itu bisa lebih bebas, terutama, kalau kamu sudah menyelesaikan urusan yang primer. Urusan yang primer itu meliputi tempat tinggal, perlengkapan rumah tangga, dan sebagainya.

Perlu juga dipikirkan gimana kamu dan pasangan memenuhi kebutuhan pangan. Bukan cuma soal gimana belinya, tapi juga gimana mengolahnya. Enggak lain, itu biar kalian selalu dalam kondisi prima untuk mencapai mimpi-mimpi bersama. Ehm.

Kalau yang primer-primer itu udah disiapkan, mikir bulan madu jadi tenang. Selain itu, hari-harimu dengan pasangan ke depannya enggak akan diganggu oleh hal-hal yang enggak perlu. Di rumah nyaman bersama pasangan, di luar bisa lebih semangat beraktivitas.

Rekomendasi buat Calon Pengantin

Anggaplah kamu sudah memiliki rencana soal tempat tinggal. Sekarang kamu perlu kenalan dengan Oshop, TV Home Shopping & E-Commerce. Dari tempat belanja laris ini, ada beberapa rekomendasi produk primer buat calon pengantin sepertimu.

1. Comforta Sleep Comfort

Pertama, ada Comforta Sleep Comfort, produk kasur yang sudah dianugerahi penghargaan TOP Brand Award dan Indonesian Consumer Satisfaction Award (ICSA). Produk ini bakal berguna banget buat mendukung kenyamanan tidur kamu dan pasangan.

2. Ssenstorm Alpha Vacuum Cleaner

Selanjutnya, Ssenstorm Alpha Vacuum Cleaner. Ya, ini adalah produk penyedot debu, yang desainnya mungil banget—sekaligus berkekuatan luar biasa. Dengan produk ini, kamu bisa memastikan semua sudut di rumahmu bebas dari debu. Kebersihan itu penting, kan?

3. Re-Clean, Mesin Cuci Portabel

Soal cuci-mencuci pakaian, kamu bisa coba dengan mesin cuci portabel Re-Clean. Berat produk ini cuma 2,2kg dan kebutuhan dayanya cuma 120 watt, tapi berguna banget. Bareng Re-Clean, kamu bisa bilang selamat tinggal ke cara mencuci pakaian yang ribet dan boros listrik.

4. Re-Cooker Infrared Techno Stove

Nah, di dapur kamu nanti, kamu bisa menyediakan Re-Cooker Infrared Techno Stove buat masak-memasak. Kompor ini berdesain elegan dan aman, dilengkapi dengan tungku berteknologi Australian Zirconium Ceramic (4600 titik bara)—yang bikin hemat gas hingga 50%.

5. Cookville Cookware Set

Untuk menemani kompor yang elegan, ada paket alat masak premium Cookville Cookware Set. Selain tebal dan antikarat karena materialnya dibuat dari 100% stainless steel, paket ini lengkap banget dan bakal membuat dapurmu lebih cantik berkat finishing mirror polish.

6. Tuc Tac Multiblender

Rekomendasi produk selanjutnya adalah Tuc Tac Multiblender. Hanya dengan satu produk ini, yang wadah dan mata blender-nya beragam, kamu bisa mengolah banyak banget bahan makanan. Mulai dari buah, sayur, sampai daging-dagingan. Hidup sehat mudah, deh.

7. Bodimax Running Machine

Biar kamu dan pasangan rajin olahraga, tanpa mengorbankan kesibukan lain, miliki Bodimax Running Machine. Alat olahraga lari ini bisa kamu pakai kapan pun … di rumahmu sendiri. Jadi lebih hemat juga buat sehat, tanpa perlu biaya fitnes di luar tiap bulannya.

8. Alsyva Black Jade

Kalau kamu dan pasangan mau punya darah yang sehat tanpa ribet, produk yang laris banget ini harus kamu miliki: kalung kesehatan Alsyva Black Jade. Dibuat dari giok hitam dengan teknologi Korea, kalung ini memancarkan far infrared 8–15 micron, setara sinar matahari pagi.Nah, itulah rekomendasi produk-produk primer yang baiknya kamu miliki bersama pasangan. Soal pemesanan di Oshop, kamu enggak perlu khawatir karena harga semuanya terjangkau. Tersedia juga pilihan cicilan—dengan kartu kredit 0%, maupun platform cicilan tanpa kartu kredit.

Untuk produk lainnya, silakan kamu cek situs web Oshop di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading