Sukses

Lifestyle

JICOMFEST Makin Berwarna, Siap-Siap Dihibur Kolaborasi Vega Darwanti dan PaSKI

Fimela.com, Jakarta Mendekati hari-H, makin berwarna banget nih lineup yang siap bikin pecah panggung Jakarta International Comedy Festival (JICOMFEST) 2019. Melalui akun Instagram @jicomfest, telah diumumkan jika festival komedi bertaraf internasional terbesar di Indonesia bakal menghadirkan komedian cantik, Vega Darwanti. Tak sendiri, komedian berzodiak Pisces itu akan menghiburmu bersama Persatuan Seniman Komedi Indonesia atau PaSKI.

Sebenarnya cukup menarik kalau melihat perjalanan karier Vega Darwanti. Mulai terjun di dunia presenter, siapa sangka bakat yang ia miliki bisa membawanya menuju gerbang kesuksesan lain. Menjadi salah satu lineup JICOMFEST 2019 merupakan bukti nyata yang amat membanggakan. Bagaimana tidak? Perempuan berparas cantik ini akan menghibur Sahabat Fimela bersama deretan komika nasional dan internasional. Misalnya saja Yumi Nagashima, Ligwina Hananto, Sakdiyah Ma’ruf, Aci Resti, dan masih banyak lagi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) on

Menyaksikan Vega Darwanti di JICOMFEST dijamin bakal menjadi salah satu pengalaman nonton komedi yang tak terlupakan. Pasalnya, di panggung festival komedi terbesar di tanah air ini ia akan berkolaborasi dengan PaSKI. Bisa bayangin betapa pecahnya penampilan mereka nanti Sahabat Fimela? PaSKI sendiri merupakan organisasi profesi yang saat ini dipimpin oleh Ketua Umum, Jarwo Kwat.

JICOMFEST 2019 memang benar-benar istimewa Sahabat Fimela, karena menjadi panggung pertunjukkan bagi lebih dari 100 komika dari dalam dan luar negeri. Selain beberapa komika wanita yang sudah disebutin di atas, kamu juga akan dihibur oleh materi berkualitas dari Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Maz Jobrani, dan masih banyak lagi. Konsep yang dihadirkan pun beragam, mulai dari English Show, Roasting Youtuber, Overacting Reborn, dan masih banyak lagi.

Makanya, sebelum kehabisan segera beli tiketnya di sini, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading