Sukses

Lifestyle

Berpasangan dengan 5 Zodiak Paling Drama? Ini Keseruannya

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang sangat menyukai drama dan mereka tidak akan menikmatinya sendirian. Mereka ingin semua orang mengalami apa yang mereka rasakan.

Berhubungan dengan seseorang penuh drama tentu menjadi tantangan tersendiri, kamu tidak akan pernah merasa bosan. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (25/7/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak paling drama yang tidak akan membuat hubunganmu terasa membosankan, penasaran?

1. Scorpio

Scorpio adalah zodiak dengan emosi yang sangat intens dan mereka menggunakannya untuk memanipulasi dan mengendalikan orang lain. Jika kamu menjalin hubungan dengan zodiak ini, hal terakhir yang akan dilakukan adalah mengecewakan mereka.

Mereka memiliki reaksi emosional yang besar karena kecemburuan, balas dendam, dan kemarahan. Zodiak ini menuntut rasa hormat dan pengakuan agar merasa superior.

2. Gemini

Gemini memiliki kehidupan penuh drama karena perilaku mereka yang tidak konsisten. Zodiak ini bisa memilih untuk membuat situasi seperti apa yang akan menghibur orang lain.

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang memiliki banyak emosi dan emosi tersebut sering mempengaruhi cara mereka berpikir, serta berperilaku. Sayangnya, zodiak ini bukan pribadi yang suka membalas dendam, mereka menyimpannya, dan terkadang sulit untuk melepaskan perasaan tersebut.

Mereka cenderung mencari persetujuan, validasi, penerimaan, dan pujian dari orang lain, serta tidak cukup percaya diri untuk mengandalkan harga diri mereka sendiri. Ini pada akhirnya membuat zodiak ini merasa ditolak dan tidak berdaya.

 

Aries dan Sagitarius

4. Aries

Aries dianggap penuh drama karena perubahan suasana hati mereka yang liar. Satu waktu mereka bisa sangat menyenangkan dan satu waktu lainnya mereka merasa sedih, seperti pecundang.

Zodiak ini bisa bersifat konfrontatif dan tumpul, mereka tidak akan menahan diri mengatakan sesuatu yang negatif dan menusuk hati. Untungnya, suasana hati mereka cenderung tidak bertahan lama.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang sangat independen, namun ketika menjalin hubungan, mereka juga bisa sangat menuntut. Zodiak ini menginginkan dukungan dan pengertian yang konstan, mereka cenderung tidak mengenali batasan dan sangat mungkin memaksakan kebutuhan pada orang lain.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading