Sukses

Lifestyle

Berzodiak Aries, Ini Sekian Pekerjaan yang Cocok Untukmu!

Fimela.com, Jakarta Aries memiliki jiwa kompetitif yang kuat dan ambisi yang besar. Ada banyak pekerjaan yang cocok dengan karakter Aries yang bukan hanya pemberani dan aktif tapi juga tahan mental, seperti sekian pekerjaan berikut ini.

1. Wirausaha

Aries yang susah mengikuti perintah akan lebih berkembang jika mau membuka usaha sendiri dengan kemampuan yang ia miliki. Menjalani usaha dibutuhkan jatuh bangun dan mampu menerima kegagalan, Aries sangat tangguh jika harus mencoba berulang kali karena ia tidak mudah menyerah.

2. Penyiar

Aries yang aktif dan banyak energi akan sangat cocok menjalani pekerjaan sebagai penyiar radio, MC atau pembawa berita TV. Ia mudah beradaptasi, bersosialisasi, banyak bicara dan suka bercerita, jadi pekerjaan ini bisa menyalurkan bakatnya yang terpendam.

3. Militer

Masuk angkatan militer mungkin menjadi profesi yang akan selalu membuat Aries sibuk dan tak bosan. Hanya orang yang tahan dengan aktivitas fisik yang mampu menjalani pelatihan berat dengan banyak tuntutan ini, dan Aries lah yang paling cocok dengan pekerjaan ini.

Pekerjaan untuk Zodiak Aries

4. Atlet

Untuk Aries yang banyak energi dan tak bisa diam, profesi atlet mungkin akan membuat hidupnya penuh warna karena ia selalu ada kegiatan untuk dilakukan. Dengan jiwa kompetitifnya yang kuat serta tak kenal menyerah, Aries paling pas menjadi atlet.

5. Public Relation

Aries juga sangat baik dalam bidang public relation, mempresentasikan produk yang ia jual, menyelesaikan masalah dan mengembangkan strategi dalam bidang yang ia geluti. Mudah bergaul, tak kenal lelah dan menyerah adalah kelebihan Aries dalam bidang ini.

Jadi, jika Sahabat Fimela adalah pemilik zodiak Aries, jangan ragu terjun dalam bidang pekerjaan di atas ya.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading