Sukses

Lifestyle

Lebih Dominan, 4 Zodiak Ini Terlihat Egois Dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan akan selalu muncul sosok yang dominan dan minoritas. Ini bukan sesuatu hal yang buruk. Namun sebagai sosok yang dominan harus pinta untuk menyeimbangkan diri dengan pasangan.

Dominasi pasangan seringkali membuatnya bertindak egois. Melansir dari Elite Daily, terdapat empat zodiak yang seringkali egois dalam hubungan. Apakah kamu salah satu di antaranya?

1. Aries

Aries tahu apa yang mereka inginkan dan tidak takut untuk melakukannya. Dorongan menjadi sosok pemimpin alami terkadang membuat mereka terlalu fokus pada diri sendiri dan tujuan mereka. Ia ingin selalu menjadi nomor satu.

2. Sagittarius

Sebagai sosok petualang, Sagittarius memiliki semangat untuk membuat hidup mereka lebih jelas. Sehingga mereka tidak akan menunggu orang lain yang tertinggal di belakangnya. Mereka hanya akan fokus pada kebutuhannya.

 

Zodiak yang egois dalam hubungan

3. Leo

Leo memiliki rasa untuk bekerja sama dengan pasangan sebagai sebuah tim. Namun terkadang, Leo lebih suka untuk berorientasi pada diri sendiri dan memastikan mereka mendapatkan perhatian yang cukup.

4. Aquarius

Meski tidak terlihat, terkadang tindakan mereka dalam hubungan terlihat begitu egois. Aquarius memiliki sisi egois yang tidak terlalu terlihat. Mereka akan memastikan situasi dan hubungan di mana mereka memiliki kontrol lebih.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading