Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Akan Alami Minggu Terburuk 22-28 Juli, Bertahanlah!

Fimela.com, Jakarta Baik buruknya hari memang wajar terjadi dan itu bisa berubah setiap hari bahkan bisa diprediksi setiap minggunya. Ada beberapa zodiak yang terkadang mengalami minggu terbaik, ada juga yang melalui minggu dengan berat. Ini sekian zodiak yang kemungkinan akan mengalami minggu terburuk 22-28 Juli ini.

1. GEMINI

Gemini mungkin ingin mendekati seseorang yang seharusnya tidak ia dekati. Ketika ia ingin menunjukkan kelebihannya, orang akan berpikir ia ingin pamer dan itu cukup menyebalkan. Gemini sebaiknya tidak memberikan kesan berlebihan yang kemungkinan akan dinilai salah oleh orang lain. Selalu berhati-hati dan saring dulu kata-kata yang akan keluar dari mulut.

2. VIRGO

Virgo perlu mengurangi sifat terlalu kritisnya dan ia meras atak ada yang bisa memahaminya. Virgo sedang berada di momen moody-nya yang parah dan ini membuatnya ingin menyendiri, menarik diri dari orang lain. Meski ini bisa jadi waktu merefleksi diri, namun terlalu emosional sendirian juga tak akan baik. Energi-energi negatif perlu dikeluarkan, bukan dipendam.

Zodiak Ini Akan Alami Minggu Terburuk

3. CAPRICORN

Capricorn merasa tidak puas minggu ini. Beberapa hal membuatnya kesal dan kecewa. Ia lebih kecewa dengan dirinya sendiri karena tak mampu menghadapi hal-hal dengan kuat. Menerima banyak komentar kasar akan menjatuhkan mental dan kepercayaan dirinya, sifat pesimisnya juga akan meningkat. Di sinilah peran orang terdekat sangat dibutuhkan Capricorn untuk mengembalikan semangatnya.

Itu dia sekian zodiak yang akan menghadapi minggu terburuk minggu ini. Semoga tetap semangat dan bisa menjalani minggu dengan kuat ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading