Sukses

Lifestyle

5 Hotel Instagramable di Perth Australia Barat

Fimela.com, Jakarta Pengembangan sektor wisata Australia Barat terus dilakukan oleh pihak Tourism Western Australia. Di Perth sendiri kini proyek-proyek seperti Elizabeth Quay, Optus Stadium, Hibernian Place, dan Yagan Square sedang dipersiapkan untuk mengubah tampilan wilayah tersebut.

Dengan penerbangan hanya 4,5jam dari Jakarta, pengunjung dapat menjelajahi keindahan alam dan ragam atraksi yang ditawarkan oleh Perth, Fremantle, dan Rottnest Island.

Mengikuti perkembangan tren pariwisata dunia, Perth juga punya sejumlah hotel instagramable yang siap memanjakan para wisatawan dengan pengalaman tak biasa.

Berikut 5 rekomendasi hotel instagramable di Perth yang bisa Sahabat Fimela jadikan opsi saat berlibur ke Australia Barat, khususnya Perth!

1. Como The Treasury 

Hotel bergaya kontemporer mewah ini mengisi tiga lantai teratas dari tiga bangunan abad ke-19, melengkapi ruang peninggalan sejarah yang elegan dengan 48 kamar bintang lima dan fasilitas modern yang mewah.

Terapi kesehatan COMO Shambhala Urban Escape danrestoran Wildflower di lantai teratas merupakan penawaran menarik di hotel ini yang bisa dicoba. COMO The Treasury berlokasi di kawasan State Building di sebelah Katedral, yang dulunya merupakan kantor pemerintah.

2. QT Perth

QT Perth membawa konsep yang dark, mutakhir, dan unik. DNA unik di hotel modern yang terletak dipusat kota ini ditandai oleh desain yang dilengkapi dengan soul beats, percikan fluoresens, desain kulit ular di lift, hingga wallpaper hitam yang menampilkan wildflowers baja yang meleleh.

Pengalaman dining yang wajib dicoba di Perth, Santini Grill, terletak di QT Perth. Terinspirasi oleh hari yang cerah dan pergantian musim, Santini Grill menyajikan masakan Italia yang dikombinasikan dengan bahan pilihan paling segar di Australia Barat. Naik ke rooftop hotel dan temukan tempat di mana cakrawalakota Perth terbentang indah.

3. Alex Hotel

Berlokasi tepat di tengah deretan bar dan restoran di Northbridge, terdapat sebuah hotel butik paling kekinian di Perth yang dibangun oleh tim yang memprakarsai Little Creatures Brewery yang sangat populer di Fremantle.

Hotel ini berlokasi dekat dengan Perth Cultural Centre – pusat bagi Art Gallery of Western Australia, Urban Orchard, dan masih banyak lagi – bar mungil William Street, restoran-restoran Asia dan toko-toko fashion, State Theatre Centre, serta stasiun kereta pusat di Perth. Kamar-kamar berdesain kontemporer di Alex Hotel dilengkapi dengan ruang-ruang komunal penuh warna serta furniture buatan tangan dengan sentuhan bohemian.

4. The Adnate

Kalau kamu berencana mengunjungi Perth pada Oktober 2019 ini, mungkin kamu berkesempatan menyaksikan pembukaan hotel Art Series terbaru Accor, The Adnate. Terletak di pusat Hay Street, The Adnate menghadirkan kombinasi sempurna seni, desain, dan fungsi, sehingga menjadikan hotel ini sebagai representasi solid dari kreativitas kontemporer.

The Adnate juga akan menjadi lokasi bagi destinasi baru makanan dan minuman internasional yang bergaya, menyajikan hidangan khas Mediterania dan koktail terbaik di Perth.

5. Quay Perth

Hotel butik lain yang harus ada dalam daftar incaranmu adalah Quay Perth, yang baru saja dibuka di Elizabeth Quay pada bulan Juni lalu. Hotel dengan 80 kamar ini terinspirasi dari bentang alam Australia Barat dan nuansa santai Perth, serta menawarkan konsep destinasi “co-live, co-work, dan co-play”.

Tidak hanya desain yang diperbarui, Quay Perth yang baru saja direnovasi kini dilengkapi dengan ruang tamu dan area publik, restoran di trotoar yang buka sepanjang hari Community at Quay, rooftop bar yang cantik, restoran HQ Bar & Kitchen, serta coworking space yang berlatar pemandangan Elizabeth Quay dan Swan River.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading