Sukses

Lifestyle

Buka Toko di Aplikasi Digital Mudahkan Akses Permodalan Bisnis

ringkasan

  • Tokopedia kini menghadirkan fitur Modal Toko kepada para penjualnya untuk mempermudah akses permodalan
  • Bekerja sama dengan aplikasi Modalku, sistem permodalan bisa lebih mudah didapatkan. Sehingga penjual bisa memiliki arus permodalan yang lebih lancar

Fimela.com, Jakarta Ingin menjalani bisnis jenis apapun, tentu membutuhkan modal yang tidak sedikit. Sementara, akses permodalan yang dimiliki belum begitu mudah karena harus memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Tokopedia melihat bahwa kebutuhan akan modal dari para pebisnis cenderung meningkat. Sehingga Tokopedia menghadirkan fitur Modal Toko untuk mendapatkan akses modal yang lebih mudah, instal, dan fleksibel bagi bisnis yang berjalan.

“Tokopedia melihat adanya kebutuhan yang tinggi dari para penjual akan pinjaman modal usaha yang lebih mudah, instan dan fleksibel. Sejak diluncurkan April 2019 lalu, sudah ada puluhan ribu penjual yang dapat mengakses pinjaman modal melalui Modal Toko,” kata AVP Fintech Tokopedia, Samuel Sentana.

Melalui fitur ini, penjual di Tokopedia bisa mendapatkan modal hingga Rp 300 juta. Modal inipun bisa ditarik kapan saja dan berapa saja sesuai dengan kebutuhtan, sampai batas kredit limit tercapai. Tentu dengan proses di aplikasi dan persyaratan yang terbilang mudah.

 

Bekerja sama dengan Modalku

Bunga pinjaman yang diberikan terbilang rendah dan flat, tanpa biaya admin, atau provisi lainnya. Persetujuan akan modal akan memakan waktu rata-rata hanya satu hari. Jika sudah disetujui, pinjaman modal akan masuk ke Saldo Penghasilan Tokopedia dan bisa langsung ditarik.

Melalui fitur Modal Toko ini diharapkan bisa meningkatkan arus keuangan ke arah yang lebih baik. Ketersediaan modal yang lancar memungkinkan para penjual melakukan restocking lebih cepat sehingga keuntungan yang didapat bisa lebih besar.

Untuk menghadirkan fitur ini, Tokopedia bekerja sama dengan Modalku, platform pinjaman digital yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Sehingga akses permodalan semakin luas dan terjangkau terutama bagi usaha-usaha kecil yang berpotensi, layak, dan bertanggung jawab dapat mengembangkan kapasitas.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading