Sukses

Lifestyle

Ini 3 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk Minggu Ini, 22-28 Juli!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang punya hati pasti merasakan cinta, namun terkadang kisha cinta tak selalu indah setiap hari. Ada kalanya kehidupan cinta juga menemui masa "berkabung"nya sendiri, dan hal ini bisa diprediksi tiap minggunya. Kali ini, tiga zodiak ini yang akan mengalami asmara terburuk minggu ini.

1. TAURUS

Sebenarnya tak ada yang salah dengan cinta dua hati, namun kondisi ini lebih banyak tak berhasil, apalagi untuk Taurus yang tak bisa membagi cinta dengan orang lain. Keinginan memiliki yang besar membuat Taurus tak rela. Benar, kemungkinan kamu akan terjebak dalam cinta segitiga. Masalah akan muncul ketika kamu tak bisa memberikan apa yang orang lain minta. Jangan memaksakan diri ketika pandangan komitmen tak sama, bicarakan berdua.

Zodiak yang Alami Cinta Terburuk Minggu Ini

2. CANCER

Fase kebersamaan yang dihadapi Cancer kali ini akan mengarahkannya pada titik meminta kejelasan. Cinta ini memberi kenyamanan, namun juga meresahkan. Karena tak ada yang suka berada di area abu-abu. Jangan terjebak dengan orang yang memberikan janji palsu. Komunikasi, kejujuran dan keterbukaan adalah kunci untuk mengetahui kejelasan hubungan kalian.

3. VIRGO

Virgo tak perlu menangisi orang yang tak pantas untuknya. Tak perlu membuang banyak air mata kepedihan dengan sia-sia karena kamu pantas mendapatkan kemenangan atas dirimu sendiri. Hal ini akan mengembalikan kekuatanmu seperti dulu lagi. Pola yang mungkin mengekangmu selama ini akan sirna dan itu baik untuk segala aspek hidupmu dalam sisi positif.

Itu dia tiga zodiak yang akan mengalami kisah cinta tak baik minggu ini 22-28 Juli. Apapun yang terjadi di minggu ini, baik buruknya dinikmati saja ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading