Sukses

Lifestyle

Pandai Mencairkan Segala Suasana, Ini 5 Zodiak Paling Humoris

Fimela.com, Jakarta Saat berkumpul dengan para sahabat, tentunya akan ada salah satu orang yang begitu menyenangkan dan pandai mencairkan segala suasana. Tak hanya menyenangkan, salah satu orang ini tentunya juga lucu atau humoris kan.

Melansir dari laman my.astrofame.com, ada beberapa zodiak yang pandai mencairkan segala suasana sehingga mampu membuat semua orang tertawa karenanya. Pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang kreatif dan humoris. Mereka bahkan memiliki pembawaan sikap yang santai serta tenang.

Penasaran siapa zodiak yang mampu mencairkan suasana karena sifat humorisnya? Simak yang berikut ini.

Zodiak Humoris

Gemini

Zodiak pertama ada gemini. Sebagai pribadi yang aktif yang banyak bicara, gemini juga menjadi pribadi yang humoris. Setiap cerita yang dibuat oleh gemini akan membuat siapa saja tertawa dan nyaman. Meski humoris, tidak sedikit gemini yang juga sarkas Sahabat Fimela.

Cancer

Zodiak ini juga merupakan zodiak dengan selera humor yang baik. Mereka termasuk pribadi yang humoris dan mampu mencairkan segala suasana. Cancer bisa menularkan aura positif ke orang-orang di sekitarnya. Tertawa bersama cancer sangatlah menyenangkan.

Scorpio

Zodiak scorpio juga termasuk zodiak yang humoris. Mereka juga mampu mencairkan segala suasana ketika berkumpul bersama teman-teman dan sahabatnya. Scorpio selalu punya bahan cerita yang mengesankan dan membuat teman-temannya tertawa lepas.

Virgo

Zodiak selanjutnya yang humoris dan mampu mencairkan segala suasana adalah virgo. Selain humoris, virgo adalah zodiak yang peduli dengan orang di sekitarnya. Ia juga termausk pribadi yang sabar meski terkadang sangat sulit ditebak dan mudah bad mood.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius benci akan kesedihan. Sebisa mungkin, ia akan menjalani hidup dengan banyak tawa dan kesenangan. Mereka juga selalu berpikir positif dan mendorong orang-orang di sekitarnya untuk hidup lebih bahagia tanpa beban. Sagitarius pandai mencairkan suasana karena ia humoris.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal pandai mencairkan suasana dan humoris. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading