Sukses

Lifestyle

Kegiatan Seru untuk Dukung Anak Berani Mengekspresikan Diri

Fimela.com, Jakarta Ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama anak. Setiap orangtua tentu memiliki momen spesial dengan sang buah hari. Mulai dari bermain hingga belajar bersama bisa kamu lakukan bersama si kecil.

Seperti yang dilakukan Hotel Mulia Senayan, Jakarta dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional yaitu menghadirkan rangkaian aktivitas interaktif untuk mendukung kreatifitas dan imajinasi si kecil.

Aktivitas ini diharapkan memberikan kontribusi positif bagi si kecil agar lebih berani mengekspresikan diri, serta sebagai sarana memperat hubungan dengan orangtua.

Di momen spesial ini, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menyediakan Kids Corner sebagai tempat si kecil untuk mengeskpresikan diri. Berlokasi di lantai dasar Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kids Corner menjadi arena bermain anak dengan pendamping profesional yang memperhatikan kenyamanan dan keamanan si kecil.

Berbagai permainan yang tersedia diantaranya Mini Merry Go Around, mandi bola, sepak bola meja, serta pilihan kreasi seni dan kerajinan dengan tema berbeda setiap Minggunya. Di Hari Anak Nasional 2019, Hotel Mulia Senayan, Jakarta menyediakan aktivitas Button Tree Decoration juga kejutan kecil untuk anak ketika bersantap siang pada Minggu (28/7).

 

Penawaran spesial di Hari Anak Nasional

Saat si kecil bermain di Kids Corner, orangtua dapat memanjakan diri di Table8, Orient8, atau il Mare yang menyajikan brunch mewah, restoran Edogin, dan The Café menyajikan beragam menu dalam bentuk prasmanan. Untuk si kecil di bawah 3 tahun dapat bersantap secara cuma-cuma, sedangkan untuk usia 3 hingga 8 tahun mendapatkan harga khusus.

Hotel Mulia Senayan, Jakarta, memberikan perhatian khusus bagi orangtua yang ingin menikmati waktu berkualitas dengan anak-anak mereka di akhir pekan Hari Anak Nasional. Dengan harga spesial keluarga, orangtua dan satu anak dapat menikmati kamar untuk keluarga dengan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan.

 

Hadiah spesial di Hari Anak Nasional

Selain bermain di area yang telah disediakan, Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga mengajak para keluarga yang datang untuk ikut serta berpartisipasi dalam kompetisi FINDING MUMU untuk mencari ikon boneka Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Kamu berkesempatan mendapatkan hadiah spesial yang disediakan apabila menemukan boneka MUMU tersebut.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading